Sukses

Entertainment

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Ep 80, Hamdun Pura-pura Sakit Keras

Fimela.com, Jakarta Kali ini diceritakan Sopiah datang ke rumah Sodrun. Ia membawa kantong plastik hitam belanjaan berisi ayam broiler, sayur dan daging dan bertanya sama Khadijah apa benar ibu mertuanya sudah kawin lagi. Kata Sopiah, ia dapat kabar dari Bu Kades waktu belanja sayur. Tiba-tiba Bu Kades datang.

Sopiah mengira Bu Kades mau mastiin soal gosip besannya tapi ternyata mau menukar belanjaa mereka yang tertukar. Haji Toyib, Dayat, Oim, Sodrun datang menjenguk Hamdun yang pura-pura sakitnya semakin parah. Hamdun minta maaf segala seperti mau meninggal. Oim bilang Hamdun mesti inget-inget hutangnya semua. Hamdun minta diiklaskan semua hutanya.

Ia mencari perhatian warga dengan pura-pura maksain mau ke mesjid dan pingsan lagi di depan warga. Hamdun dipapah lagi masuk ke dalam rumah. Haji Toyib minta jangan terlalu memaksakan diri pergi ke mesjid kalau lagi sakit. Warga pada heran melihat Hamdun yang begitu religius. 

 

Di mesjid warga, Haji Toyib, Dayat, Pak Kades, Raihan, Oim, Ihin, Ojat, berkumpul untuk membahas masalah Hamdun yang sedang dalam kesulitan. Di rumah Meriana, Wira sedang bicara dengan Meriana. Sodrun masuk baru pulang dari mesjid lalu Meriana keluar dari kamar sudah dandan dan siap pergi.  Meriana bilang mau jalan dulu sama Pak Wira ke mall.

Sodrun tanya apa mamanya sudah sholat. Kata Meriana, nanti bisa sholat di mall. Anisa mau beli mie instan di warung Ahong. Sarah tanya buat siapa, Anisa jawab malu-malu, buat dia dan Hamdun. Raihan lewat dan menemui Anisa yang berusaha bersikap normal dan tidak menunjukkan kesedihannya di depan Raihan.  Saat Raihan pergi Sarah datang bawakan makanan jatah Ahong.

Anisa nggak enak mau nolak. Saat Anisa pergi Ahong tanyain makanannya kemana? Kata Sarah sudah dituker sama pahala dan disuruh makan mie instan. Sodrun dan Khadijah pulang, mereka baru sadar ternyata Sopiah mengikuti di belakang. Sopiah bilang masih penasaran kenapa membiarkan ibunya deket sama pak Wira?. Sodrun bilang ibunya juga butuh bersosialisasi.

Kata Sopiah itu justru bahaya karena mereka bisa saja menikah dan semuanya bakal diatur sama pak Wira. Termasuk keputusan kamu dapat warisan. Sodrun bilang tidak pernah mengharap harta dari orang tua. Sopiah tetap ngotot dan bilang tidak mau Khadijah jadi miskin. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari jam 16.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading