Sukses

Entertainment

Marsha Tengker Hamil, Nagita Slavina Bilang Ini

Fimela.com, Jakarta Kebahagian tengah menyelimuti Marsha Tengker dan suaminya, Barry Tamin. Pasalnya, sejak menikah pada 16 April 2017, Marsha baru mengandung jabang bayi anak pertama.

Hal tersebut diketahui lewat video blog (vlog) keluarga Nagita Slavina. Saat itu, istri Raffi Ahmad itu tengah melakukan video call dengan Marsha Tengker.

Dalam percakapan itu, Nagita menebak jenis kelamin calon kepanokannya tersebut. Bahkan, ia sempat tak percaya jika Marsha Tengker hamil anak laki-laki.

" Aaaahh ceweek, it's a girl. Tuh kan gue bilang apa, cewek. Sok sok-an sih lo mau punya cowok," kata Nagita Slavina.

Sementara itu, Marsha Tengker menceritakan bahwa selama hamil selera makanya mulai berkurang. Padahal, sebelum hamil, ia paling suka makan bahkan tak ada masalah untuk makan daging.

"Aku itu termasuk dalam golongan orang yang cinta makanan. Aku hidup untuk makan. Apalagi makan daging sapi, kayanya diapain aja pasti jadi menu andalan. Ga nyangka banget suatu hari aku bakal menghindari yang namanya daging sapi," ujar Marsha Tengker.

"Ngebayanginnya aja ga nafsu, apalagi makan. Selain itu aku juga suka banget ayam balado yang biasa dibuat di rumah. Sekarang aku nyium baunya dari jauh aja rasanya pengen kabur dari rumah," tulis Marsha Tengker di akun Instagramnya.

Selain itu, Marsha Tengker juga merasa sering suka mual jika ia tengah mengalami perubahan hormon. Tak hanya itu, ia juga merasakan tumbuh jerawatan dan suka mual.

" Hal-hal kaya gini yang bikin rasanya hamil itu unik dan lucu banget buat aku. Yang ga lucunya itu aku jadi jerawatan, suka sakit di tulang ekor kalau duduk, sering mual dan muntah, dan jadi lebih gampang nangis," tulis Marsha Tengker.

Sumber: Dream.co.id

Penulis: Febriyani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading