Sukses

Entertainment

5 Fakta Kemenangan BTS di iHeartRadio Music Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Prestasi membanggakan sukses dicetak boyband k-pop fenomenal, BTS. Mereka mantap meraih kemenangan di ajang penghargaan Internasional, iHeartRadio Music Awards 2018.

Seperti yang diketahui, ajang bertabur bintang tersebut telah diselenggarakan di The Forum, Inglewood, California, Amerika Serikat pada 11 Maret 2018. Adapun kemeriahan dipandu oleh DJ Khaled dan Hailey Baldwin.

Selain kemenangan BTS, penggemar setia mereka yang akrab disapa Army juga berhasil membawa pulang trofi. Army sukses menundukkan sederet fans dari bintang-bintang ternama dunia.

Lantas, seperti apa saja fakta kemenangan yang berhasil diraih BTS di ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. BTS Raih Best Boy Band

BTS sukses membawa pulang trofi kemenangan untuk Best Boy Band di iHeartRadio Music Awards 2018. Boyband pelantun DNA tersebut mantap mengalahkan lawan-lawannya yang meliputi AJR, CNCO, In Real Life, PRETTYMUCH, The Vamps, dan Why Don't We.

2. BTS Absen di iHeartRadio Music Awards 2018

BTS tidak dapat menerima trofi kemenangan secara langsung di perhelatan iHeartRadio Music Awards 2018 pada 11 Maret 2018. Mereka absen karena jadwal yang terlampau padat dan sedang dalam masa penggarapan album terbaru.

3. Kebahagiaan BTS Menang Best Boy Band

Meski tidak dapat hadir di iHeartRadio Music Awards 2018, namun BTS menyampaikan kebahagiaannya menang Best Boy Band melalui sebuah video yang dibagikan di akun Twitter resmi iHeartRadio. "Halo kami BTS. Pertama-tama kami ingin berterima kasih banyak kepada BTS Army untuk penghargaan ini. BTS Army yang membuat penghargaan ini menjadi kenyataan," jelas RM dalam video tersebut.

4. BTS Army Menang Best Fan Army

Selain BTS, fans mereka, Army juga menyabet kemenangan dan dinobatkan sebagai Best Fan Army di iHeartRadio Music Awards 2018. Army mengalahkan sederet fans dari bintang ternama sebut saja Arianators - Ariana Grande, Beliebers - Justin Bieber, Camilizers - Camila Cabello, EXO-L - EXO, Harmonizers - Fifth Harmony, Lovatics - Demi Lovato, Mendes Army - Shawn Mendes, Mixers - Little Mix, Selenators - Selena Gomez, Smilers - Miley Cyrus, dan Swifties - Taylor Swift.

5. Ucapan Terima Kasih BTS untuk Kemenangan Army

"Kalian berhak untuk mendapatkan penghargaan ini. Terima kasih banyak. Kami selalu tersentuh dengan dukungan kalian sepanjang waktu dan dari seluruh dunia. Penghargaan ini menunjukkan semangat dan pengabdian BTS Army. Kalian adalah Army terbaik di dunia," demikian tambah RM BTS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading