Sukses

Entertainment

Selain Sandra Dewi, Anak Artis ini Sudah Belajar Berenang Sejak Bayi

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Sandra Dewi mengunggah foto terbarunya buah hatinya, Raphael Moeis tengah berenang di kolam renang portable di instagram pribadinya. Meski usia buah hatinya baru 2 (dua) bulan, Raphael terlihat antusias ketika bermain main air.

Beberapa foto yang diunggah Sandra Dewi, wajah Raphael Moeis terlihat sangat lucu dan menggemeaskan lantaran ekspresi senyum dan tawanya. Sandra pun memberi caption foto tersebut Ready steady goooo @raphaelmoeis.

 

Melihat foto tersebut, warganet langsung menuai beragam komentar. Mayoritas memuji wajah tampan yang menggemaskan Raphael Moeis.

"Gemeshhh deh rafa," tulis netizen anggitaputriprtw. Lalu disahut dengan komentar warganet, evidwi22. "Lucunya nie bayi,"

Andien senang lihat anak berenang

Berenang memang banyak manfaatnya seperti mengembangkan aspek motorik, stimulasi aspek kognitif, merangsang perkembangan bahasa serta memperbaiki pola makan dan istirahat. Hal itu diakui oleh penyanyi Andien.

Oleh karena itu, Andien  kerap mengajarkan putranya Kawa berenang sejak usia kurang dari setahun. Meski awalnya kuatir terhadap anaknya tapi lama kealaman ia terbiasa lantaran putranya senang dan menikmati ketika bermain air di kolam renang.

"Channeling Nirvana’s album cover," tulis Andien sebagai keterangan foto di instagram pribadinya. 

Meisya Siregar bebaskan anak bermain air di kolam renang

Muhammad Bambang Arr Raybach merupakan anak ketiga dari pasangan Meisya Siregar dengan Bebi Romeo. Di usianya baru memasuki dua tahun, Bambang sering diajang Meisya bermain di kolam renang.

Meisya pun tak merasa kuatir dan membebaskan putranya bermain air. Menurutnya, berenang itu banyak manfaatnya untuk perkembangan otak anak yang tengah masa pertumbuhan.

Meski tak sering diajak berenang, Meisya Siregar mengaku senang ketika anaknya tengah bermain air di kolam renang bersama kedua kakaknya Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu'Khadijah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading