Sukses

Entertainment

Harry Styles Bawakan Lagu Baru di Tur Dunia

Fimela.com, Jakarta Tak mau kalah dari personel One Direction lain, Harry Styles mantap mempersembahkan debut album bertajuk sel-titled pada 12 Mei 2017. Tak berselang, ia pun memulai serangkaian tur dunia, Harry Styles - Live on Tour.

Mantan kekasih Taylor Swift ini menghadirkan kejutan saat singgah di tur yang digelar di Basel, Swiss. Adalah Harry membawakan dua lagu barunya yang bertajuk Medicine dan Anna.

Kedua lagu tersebut masuk dalam setlist di Basel yang mencapai total 16 lagu. Kejutan belum selesai sampai di situ saja, karena rupanya dua lagu yang dibawakan personel One Direction itu terdengar lebih upbeat, sangat berbeda dengan lagu-lagu di album debutnya yang lebih tenang dan introspektif.

Medicine jadi lagu pertama yang dibawakan Harry Styles pada malam itu dengan menawarkan warna musik ala era 70an di mana masa itu kental dengan band yang menjadi inspirasinya, Fleetwood Mac. Sedangkan Anna jadi lagu baru berikutnya yang membuat suasana di venue terasa semakin intim.

Selain itu Harry Styles juga tampak membawa gitar dengan sticker yang bertuliskan 'End Gun Violence', di mana isu Gun Control sendiri sudah menyita publik Amerika belakangan ini. Tentunya hal tersebut membuat setiap penampilan dan pesan yang dibawa Harry Styles jadi poin penting untuk disimak.

Sementara, Harry Styles masih akan singgah di sederet negara di Eropa, Australia, Asia, Amerika Selatan, Amerika Utara untuk tur dunia. Ia akan menutup tur ini di The Forum, Inglewood, Amerika Serikat pada 14 Juli 2018 mendatang.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading