Sukses

Entertainment

Harry Styles Hebohkan Victoria's Secret Fashion Show 2017

Fimela.com, Jakarta Victoria's Secret Fashion Show 2017 sukses digelar di Shanghai pada 20 November kemarin. Tak hanya dipenuhi para supermodel seksi, ajang ini juga mendatangkan Harry Styles dan beberapa penampil lainnya.

Sebelumnya Katy Perry juga dikabarkan hadir, tapi beberapa hari jelang acara ia dicabut dari daftar performers. Hanya ada Harry, Miguel, Leslie Odom Jr. serta Jane Zhang yang memberi suguhan dengan musik.

Tentu saja Harry Styles mendapat sorotan dibanding para pengisi acara lainnya. Selain karena popularitas masif sebagai member One Direction dan solo artist, ada hal lain yang menarik tentangnya.

Pasalnya di Victoria's Secret Fashion Show 2017 Harry 'reuni' dengan para mantannya. Bukan rahasia lagi jika pelantun Sign of the Times ini memang cukup sering dikabarkan dekat dengan para supermodel.

Sara Sampio, Georgia Fowler, dan Nadine Leopold merupakan tiga nama yang disebut pernah memiliki hubungan khusus dengannya. Di panggung megah VSFS 2017 di Shanghai, mereka pun kembali bertemu.

Harry Styles sendiri membawakan beberapa lagu dari album debutnya di Victoria's Secret Fashion Show 2017. Kiwi dan Only Angel tersaji dengan apik, dibarengi run through dari para model berbody dan busana seksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading