Sukses

Entertainment

Kontroversi Harry Styles Dipegang Fans di Bagian Vital

Fimela.com, Jakarta Sebuah kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami solois sekaligus member One Direction, Harry Styles. Ia dilaporkan mengalami tindakan yang menjurus kepada pelecehan seksual.

Hal itu dialami Harry saat sedang melangsungkan aksi panggungnya di Los Angeles 21 Oktober kemarin. Mirisnya lagi konser We Can Survive tersebut merupakan sebuah acara charity untuk para penderita kanker.

Selain Harry, konser tersebut juga dihadiri sejumlah musisi papan atas lainnya seperti Pink, Lorde dan Sam Smith. Member 1D lain sempat dikabarkan akan jadi kejutan, yakni Niall Horan yang ternyata tak hadir.

Insiden yang dialami Harry Styles terekam kamera dan mendatangkan reaksi keras netizen. Mereka tak rela sang idolanya mendapat perlakuan yang kurang pantas, terutama di sebuah acara charity.

Kronologi Fans Pegang Bagian Vital Harry Styles

Karier solo Harry Styles mendapat sambutan meriah dari para penggemar. Ia pun kerap tampil di sejumlah event besar dengan aksi yang atraktif di atas panggung.

Namun siapa sangka penampilannya di konser akhir pekan lalu ia mendapat perlakuan yang tidak sopan. Kejadian tersebut direkam fans, dan sontak menjadi viral di dunia maya.

Harry Styles (AFP/Kevin Winter)

Saat itu Harry Styles tengah membawakan lagu Kiwi dari album terbarunya. Dengan gaya yang rock n roll, Harry mencoba mendekat ke arah kerumunan penonton yang histeris.

Di tengah keliaran itu tampak beberapa fans mencoba memegang Harry di bagian tubuhnya. Salah satu fans mengarahkan tangannya ke bagian vital. Harry Styles langsung bereaksi dengan mundur dan menghampiri sisi panggung lainnya.

Reaksi Fans atas Insiden Harry Styles

Video insiden Harry Styles tersebut menyebar dengan cepat di social media, dan seketika jadi viral. Tagar #RespectHarry berisi permintaan maaf para penggemar masih ramai hingga hari ini, 24 Oktober 2017.

Banyak juga yang marah dan mengecam tindakan fans yang kelewat batas tersebut. Salah satu postingan cukup menarik terdapat di antara tagar tersebut.

"Kenapa orang-orang tidak bisa seperti wanita ini?", twit tersebut menyertakan video tindakan fans kepada Harry Styles.

Fans wanita tersebut berada sangat dekat dengan Harry Styles dan hanya menyentuh bagian sepatunya. Video ini membuat kagum banyak penggemar lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading