Sukses

Entertainment

Petra Sihombing dan Firrina Rela Jualan Baju untuk Biaya Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya beberapa hari lagi akan menjadi suami istri. Mereka sedang mengurus berbagai keperluan untuk pernikahan. Salah salah satunya soal biaya.

Hal itu pula yang tampaknya kini tengah dirasakan Petra Sihombing dan Firrina. Bahkan belum lama ini Petra mengaku sempat bertengkar dengan Firrina setelah kekasihnya meminta izin untuk membantu pembangunan sekolah di Wamena, Papua.

"Gue inget banget waktu itu uangnya lagi ngepas banget, sedangkan tiket kesana mahal banget. Awalnya gue kaya mikir sayang, dan kita pun lagi nabung buat nikahan. Sempet debat juga," cerita Petra Sihombing, seperti dikutip dari Liputan6.com.

 

Jualan Baju

Lewat Instagramnya, Selasa (14/3/2018), Petra Sihombing mempromosikan produk pakaian jualan milik Firrina. Salah satu produk favorit pelantun lagu "Mine" itu yakni jaket berwarna oranye.

Biaya Pernikahan

Dengan nada bercanda, Petra mengisyaratkan kalau uang hasil jualan dimaksudkan untuk menambah biaya nikah mereka. "Pake outer bikinan @aquilafirrina buat foto hari ini. Yang mau liat-liat langsung ke @wtfisfin yes #beliya #nambahinbudgetnikahan," candanya.

Tanggal Pernikahan

Meski sudah terang-terangan di depan publik soal rencana pernikahannya. Namun belum banyak yang tahu kapan pastinya Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya. Menurut rencana, mereka menikah pada 23 Maret 2018.

What's On Fimela
Loading