Sukses

Entertainment

Menikah 23 Maret 2018, Persiapan Petra Sihombing Sudah 80 Persen

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya. Setelah lama menjalin kasih, akhirnya mereka berencana untuk melepas masa lajang pada 23 Maret 2018 mendatang.

Tanggal pernikahan ini dikonfirmasi oleh Depay, manajer Petra Sihombing. Menurutnya, Petra memang akan mengikrarkan janji suci akhir bulan depan. "Tanggal 23 (Maret) mas," katanya saat dihubungi wartawan, Selasa (27/2/2018).

 

Ragam persiapan jelang pernikahan pun sudah dilakukan sedemikian rupa. Ditambahkan oleh sang manajer, sekarang ini persiapan yang sudah dilakukan oleh Petra dan Firrina sudah mencapai 80 persen.

"Sekitar 80-an persen mas (persiapannya). Iya pastinya (Petra) sudah (siap menikah) sih mas," lanjut Depay.

Mengenai detail acara pernikahan tersebut seperti konsep, tempat penyelenggaraan pernikahan, dan lain sebagainya, Depay masih merahasiakan. Ia mengaku takut salah ketika harus membeberkan informasi mengenai pernikahan tersebut.

 

Depay mengaku belum mengetahuinya. "Saya juga belum tahu persis untuk detail-detailnya. Takut nanti saya salah," tutur Depay.

Selain kepada keluarga dan teman, nantinya Petra Sihombing bakal mengundang awak media untuk menghadiri sekaligus berbagi kebahagiaan. "Nanti akan ada undangan juga buat media. Undangan akan dikirim ke media H-2 minggu. Kemungkinan tanggal 9 atau 16," ujar manajer Petra Sihombing.

What's On Fimela
Loading