Sukses

Entertainment

Begini Nasib 5 Artis yang Dituding Jadi Penyuka Sesama Jenis

Fimela.com, Jakarta Namanya juga figur publik, apa-apa tentang mereka hampir pasti menyedot perhatian khalayak. Tak hanya soal karya di jagat hiburan, namun juga polemik kehidupan pribadi yang mungkin bagi beberapa di anatra mereka tak sedap di telinga, dituding jadi penyuka sesama jenis misalnya.

Ya, isu ini memang diketahui hinggap di beberapa nama yang bunyinya tentulah tiada asing. Dengan berbagai hal yang dicap sebagai bukti, juga bumbu omongan sana-sini, mereka akhirnya sempat dikatakan sebagai seorang gay.

Termasuk isu sensitif, karenanya saat berita tersebut merebak, publik pun dibuat geger nan heboh. Beragam spekulasi beredar, meski tak jarang nama-nama yang disangkakan telah memberi klarifikasi.

Mulai dari Petra Sihombing hingga Okan Cornelius, deretan seleb ini dituding sebagai penyuka sesama jenis. Selepas tuduhan tersebut, lantas bagaimana nasib mereka kini? Langsung saja simak ulasan berikut.

Petra Sihombing

Tertangkap ciuman dengan seorang lelaki yang diketahui bernama Satriyo, Petra Sihombing sempat disangka gay. Padahal, foto itu dimaksudkan untuk lucu-lucuan dalam salah satu festival musik. Bahkan, sang kekasih, Firrina Sinatrya, lah yang mengabadikan momen tersebut. Kini, Petra diketahui akan segera menikah dengan Firrina pada Maret tahun depan.

Saipul Jamil

Terlibat kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah usia yang diketahui seorang laki-laki membuat nama Saipul Jamil disebut-sebut sebagai gay. Berstatus sebagai tersangka, Ipul, begitu ia akrab disapa, sekarang mesti mendekam di bui selama lima tahun ditambah tiga tahun lantaran terbukti menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rohadi, sebesar Rp250 juta untuk pengurusan kasus asusila.

Indra Brugman

Isu sebagai seorang gay juga dikaitkan dengan nama Indra Brugman. Di tengah isu tersebut, Indra malah kedapatan gonta-ganti 'pacar'. Pernah secara terang-terangan bilang menyukai Jessica Iskandar, mendapat pelukan Ayu Ting Ting, sampai menyebut dirinya sebagai calon suami Umi Pipik.

Atalarik Syah

Bercerai dengan Tsania Marwa, Atalarik Syah sempat dituding sebagai seorang gay. Kisruh tersebut akhirnya berlalu, kini Arik, begitu ia akrab disapa, diketahui tengah menjalin hubungan asrama dengan Vonny Cornelia.

Okan Cornelius

Nama paling baru yang dikaitkan dengan dituding sebagai penyuka sesama jenis adalah Okan Cornelius. Sammy Simorangkir, suami dari mantan istri Okan, yang kembali menucatkan kabar tersebut. Kendati begitu, Okan tetap terlihat cuek memamerkan kemesraan dengan sang kekasih di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading