Sukses

Entertainment

Kesuksesan Ellen DeGeneres Terinspirasi Kekasih Wanitanya yang Meninggal

Fimela.com, Jakarta Ellen DeGeneres dikenal sebagai pembawa acara sekaligus komedian handal Hollywood. Wanita kelahiran Lousiana, 16 Januari 1958 ini tercatat memiliki sejumlah acara populer seperti Phone Call to God dan The Tonight Show.

Seperti dikutip Aceshowbiz, DeGeneres mengakui bahwa kesuksesannya saat ini terinspirasi dari kejadian tragis selama hidupnya pada 40 tahun lalu. Kala itu, ia harus kehilangan kekasih wanitanya yang meninggal karena kecelakaan.

"Pacarku meninggal dalam kecelakaan mobil ketika aku 20 tahun. Aku tidak suka komedi. Aku sedang melayani di sebuah tempat saat itu. Aku tinggal bersamanya ketika dia meninggal," ujar DeGeneres.

DeGeneres lantas mengenang masa-masa sulitnya pasca kehilangan kekasih. Dikisahkan DeGeneres, dirinya sempat tinggal di sebuah apartemen kecil bawah tanah karena tak lagi mampu membayar sewa apartemen yang sebelumnya ditinggali bersama sang kekasih.

"Aku pindah ke apartemen bawah tanah dan aku tidur di atas kasur di lantai dan dipenuhi kutu," kenang Ellen DeGeneres.

Dirundung kesedihan

Demi mengusir rasa sedih, Ellen DeGeneres kemudian menceritakan dirinya kerap menulis lirik lagu dan puisi. Ia juga mulai terpikir untuk bangkit dari keterpurukan dan mulai merancang kembali kehidupannya.

"Mengapa gadis cantik berusia 21 tahun ini hanya berdiam diri di sini? Dan aku pikir akan sangat menakjubkan jika kita bisa mengangkat telepon dan memanggil Tuhan, mengajukan pertanyaan dan benar-benar mendapatkan jawaban," ujar Ellen DeGeneres.

Temukan teman hidup

Sempat menyembunyikan identitasnya sebagai lesbian, namun Ellen DeGeneres akhirnya buka suara pada 1997 silam. Kala itu, ibunda DeGeneres sangat syok dengan pengakuan sang anak. Di tahun tersebut pula, DeGeneres diketahui menjalin asmara dengan Anne Heche. Sayangnya, hubungan tersebut berakhir di tahun 2000.

Ellen DeGeneres pun lantas menjalin hubungan diam-diam dengan aktris sekaligus fotografer, Alexandra Hedison, hingga tahun 2004. Tak lama berselang, DeGeneres mengumumkan hubungan asmaranya dengan Portia de Rossi. Pada Agustus 2008, keduanya resmi menikah dan menetap di Beverly Hills, California.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading