Sukses

Entertainment

Kartika Putri Makin Tertantang Pakai Cadar di Tempat Umum

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri masih menjadi perbincangan warganet. Kali ini bukan persoalan soal hijab, melainkan cadar. Baru-baru ini, Kartika merasa diintimidasi pihak bandara.

Peristiwa tersebut membuat dirinya makin tertantang untuk memakai hijab di tempat umum. Hal itu dilakukan agar mengetahui orang di sekelilingnya.

"Saya Jadi makin tertantang tuk menggunakan niqab di tempat umum lainnya tuk lbh tau bgmn reaksi sekeliling..," kata Kartika.

"hmm Ingat ya kami muslimah yang menggunakan niqab juga mempunyai hati dan perasaan jd perlalukan lah sbgmn mestinya..🙏🏻🙏🏻 tnp di intimidasi.. 😭😭😭 Masih syock dan sedih😭😭😭," sambung Kartika Putri.

 

Pemeriksaan di Bandara

Kartika Putri mengungkapkan saat dirinya tiba di bandara kopernya diperiksa secara random. Padahal, kopernya kosong. Begitu juga saat diperiksaan tubuh dan lolos.

"saya bilang apa krna saya pakai cadar (masih tenang)dan mereka cuma bilang random aja.. dan saya buka tetapi pandangan mereka sangat tidak “nice”😭," kata Kartika Putri.

Merasa Diintimidasi

Dalam postingannya itu, Kartika Putri merasa diintimasi karena memakai cadar. Ia mempertanyakan, apa salahnya muslimah menggunakan cadar.

"..demi Allah memang lebih nyaman (tdk menjadi pusat perhatian laki laki) dan merasa aman.. tp kenapa disini yang notabennya kebnykan orang muslim tp tdk bisa berlaku adil dan menerima dgn baik kepada muslimah yg menggunakan niqab," protes Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading