Sukses

Entertainment

Dituduh Lesbi, Kendall Jenner: Aku Tak Menyembunyikan Apapun

Fimela.com, Jakarta Rumor Kendall Jenner lesbian pernah mencuat ke hadapan publik beberapa waktu lalu. Saat melakukan sesi pemotretan majalah Vogue edisi April 2018, Kendall pun akhirnya mengonfirmasi rumor tersebut.

"Aku tidak berpikir aku memiliki tulang biseksual atau gay di tubuhku, tapi aku tidak tahu! Siapa yang tahu? Aku sedang mengalami pengalaman - tidak melawannya sama sekali- tapi aku belum pernah ke sana (merasa lesbi) sebelumnya," ujar Kendall Jenner dikutip Stuff.

Meski begitu, Kendall tak memungkiri jika dirinya memiliki energi yang besar seperti energi laki-laki. Namun, kakak Kylie Jenner ini membantah tegas dirinya adalah penyuka sesama jenis.

"Aku memiliki semacam... energi laki-laki? Tapi aku tidak ingin bilang itu salah, karena aku bukan transgender atau apapun. Tapi aku memiliki energi yang keras," akunya.

"Tapi untuk menjawab pertanyaanmu: Aku bukan gay. Aku sama sekali tidak menyembunyikan apa-apa. Aku tidak akan pernah menyembunyikan sesuatu seperti itu," jelas Kendall Jenner.

Asmara dengan Blake Griffin

Selama beberapa waktu terakhir, Kendall Jenner dikabarkan dekat dengan Blake Griffin. Sayangnya, berhembus rumor jika Kendall adalah perusak hubungan Blake dengan tunangannya, Brynn Cameron.

Terkait hal tersebut, Kendall pun memuji Blake sebagai sosok pria yang baik. "Aku bahagia. Dia sangat baik. Aku punya seseorang yang sangat baik untukku," ungkap Kendall Jenner.

Alasan tertutup soal asmara

Kendall Jenner tak memungkiri, jika munculnya rumor tentang dirinya lesbian bisa saja karena dirinya selalu menutupi soal asmara. Sambil berseloroh, Kendall mengatakan alasannya mengapa tak pernah terang-terangan bicara tentang asmaranya.

"Aku berpikir itu karena aku tidak seperti semua saudara perempuanku yang selalu berkata 'Ini adalah aku dan pacarku!'," tutur Kendall Jenner. "Jadi sebentar lagi karena tidak ada yang melihat aku dengan seorang pria. Aku akan selalu bekerja ekstra dengan orang-orang yang menyelinap sepanjang waktu. Aku tidak ingin seperti terlihat gila," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading