Sukses

Entertainment

Pamer Foto Bugil, Jari Kaki Kendall Jenner Malah Jadi Perbincangan

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner kembali mengunggah foto kontroversional di media sosial. Bukan cuma sekedar seksi, namun kakak Kylie Jenner tersebut memamerkan kemolekan tubuhnya tanpa menggunakan sehelai benang pun.

Dalam potret bernuansa hitam putih, Kendall terlihat duduk di antara anak tangga. Sambil menyilakan kaki, Kendall mengangkat salah satu tangannya untuk menutupi bagian dadanya yang terbuka.

Tak cuma satu, Kendall kembali mengunggah foto bugil bernuansa hitam putih. Pada foto keduanya, wanita kelahiran Los Angeles, 3 November 1995 tersebut tampak duduk di atas meja yang tak terlalu tinggi sambil menutupi area pribadinya.

Selain dua foto bugil, Kendall juga mengunggah video potongan sebuah film. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang tengah tidur di atas kasur dengan posisi tubuh terbalik dan menolak untuk bangun.

Komentar netizen

Aksi Kendall Jenner mengunggah foto bugil itu pun mendapat beragam komentar dari netizen. Selain dipuji cantik, jari kaki Kendall juga menjadi sorotan netizen.

"Aku benar-benar merasa takut dengan kaki Kendall Jenner," seru pemilik akun KawaiiBby98. "Jangan tersinggung tapi kenapa jari kaki Kendall lebih panjang dari jariku," ujar akun kiwicreatures. "Foto baru Kendall Jenner menakjubkan tapi aku berhenti menatap jari-jari kakinya yang seperti 3 inci panjangnya," tandas akun lindseyymiller. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading