Sukses

Entertainment

5 Potret Kendall Jenner cs Berbikini di Bahama

Fimela.com, Jakarta Kekompakan Kendall Jenner dan Bella Hadid ternyata tak hanya terbatas di atas catwalk saja. Baru-baru ini, Kendall, Bella, dan sejumlah supermodel lainnya terlihat tengah berlibur di sebuah pulau di Bahama.

Kepergian para supermodel ini ke pulau yang berada di kawasan Karibia, Florida, Amerika Serikat itu untuk merayakan ulang tahun Hailey Baldwin yang ke-21. Kendall cs tampak kompak mengenakan bikini menelusuri keindahan pantai.

Yuk, intip lima potret Kendall Jenner, Bella Hadid dan supermodel lainnya saat berlibur ke Bahama.

1. Kendall Jenner

Kendall Jenner terlihat seksi mengenakan swimsuit berwarna hitam. Selain bersama rekan-rekannya, Kendall belum mengunggah lagi foto dirinya sendiri saat mengenakan bikini di Bahama.

2. Bella Hadid

Berbeda dengan Kendall Jenner, Bella Hadid justru sudah memamerkan dua fotonya saat mengenakan bikini hitam di bibir pantai di Bahama. Lekuk indah tubuh Bella sukses menuai banyak pujian warganet.

3. Justine Skye

Penyanyi sekaligus model Justine Skye terlihat eksotis dengan bikini berwarna putih. Dalam postingannya di Instagram, Justine terlihat duduk di atas kayu sambil menenggak minuman.

4. Camila Morrone

Model asal Argentina, Camila Morrone, juga ikut dalam liburan bersama Kendal Jenner cs. Tak seperti yang lainnya, Camila mengunggah foto dirinya saat berbikini dalam format black and white.

5. Hailey Baldwin

Hailey Rhode Baldwin mengenakan bikini berwarna biru dongker saat bersantai di atas kapal pesiar yang disewa bersama rekan-rekan supermodel lainnya.

Sementara itu, Kendall Jenner memang dikenal sebagai perencana yang baik dalam liburan pantai. Sebelumnya, Kendall dan Bella Hadid pernah berlibur bersama di pulau Mykonos, Yunani. Dari kelima supermodel di atas, mana pose berbikini yang jadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading