Sukses

Entertainment

Seksinya Kendall Jenner di Video Klip Baru Fergie

Fimela.com, Jakarta Fergie mempersembahkan kejutan untuk fans setia. Setelah meluncurkan album solo kedua bertajuk Double Dutchess pada (22/9) lalu, ia juga telah merilis video klip baru dengan menggaet model cantik, Kendall Jenner.

Kakak Kylie Jenner ini tampil mencuri perhatian di video klip Enchanté (Carine). Tidak hanya menjadi model dan menampilkan keseksian, Kendall juga sesekali ikut lipsync lirik lagu di video klip.

Selain penampilan seksi Kendall Jenner di video klip baru Fergie, Enchanté (Carine) sendiri menjadi salah satu bagian dari album Double Dutchess. Menariknya, anak laki-laki Fergie yang baru berusia 4 tahu, Axl Jack Duhamel, ikut menyanyi di lagu ini.

Lantas, seperti apa keseruan Kendall Jenner saat beraksi di video klip Enchanté (Carine) dari Fergie? Yuk simak keseksian Kendall seperti rangkuman berikut ini.

Konsep video

Kendall Jenner di video klip terbaru Fergie, Enchanté (Carine). (YouTube/FergieVEVO)

Video klip dibuka dengan aksi Kendall yang baru bangun tidur dan tampil seksi dalam balutan piama. Menariknya, video ini mengusung konsep pengulangan seperti gaya video Boomerang. Terlihat pula ada 3 tempat tidur dengan kegiatan Kendall yang berbeda-beda.

Aktivitas di video klip

Kendall Jenner di video klip terbaru Fergie, Enchanté (Carine). (YouTube/FergieVEVO)

Video klip ini menonjolkan kegiatan yang dilakukan di dalam rumah. Berbagai aktivitas Kendall juga terlihat seperti bangun tidur, sudah berbusana rapi, mengajak anjing peliharaan bermain, kegiatan di kamar mandi, mengenakan make-up dan gaun kuning. Lagi-lagi, Kendall nampak seksi saat mengenakan gaun dan beberapa busana mini lainnya.

Adegan bersiap-siap juga dilanjutkan dengan Kendall memakai anting, menyisir rambut, merapikan rambut, melihat riasan di kaca, hingga berbincang-bincang. Kemudian, Kendall tiba-tiba menjadi sorotan dengan lipsync lirik lagu sembari sesekali bergoyang seru. Menjelang di akhir, video Fergie kemudian beralur mundur dan mengulang kegiatan hingga Kendall Jenner kembali ke tempat tidur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading