Sukses

Entertainment

5 Alasan Rating Sinetron Orang Ketiga Tinggi dan Banyak Disukai

Fimela.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga di SCTV seolah menjadi fenomena baru di dunia persinetronan tanah air. Orang Ketiga selalu masuk rating tiga besar atau lima besar, bahkan beberapa kali menempati rating pertama.

Sebuah hasil yang cukup fenomenal karena sinetron ini tayang larut malam yang biasanya jarang mendapat rating bagus. Sinetron Orang Ketiga memang menceritakan tentang kehadiran wanita idaman lain.

Hal itu terjadi di rumah tangga Aris (Rionaldo Stokhorst) dan Afifah (Naysilla Mirdad) dengan kehadiran Yuni (Marshanda), mantan pacar Aris yang baru saja berpisah dari suaminya (Donny Michael) karena sering mengalami KDRT.

Yang menarik, karakter sang pelakor yaitu Yuni dibuat seolah menjadi tokoh protagonis dengan sikapnya yang mampu mengundang simpati penonton. 

Tentu saja ada yang pro dan ada yang kontra. Ada yang mendukung dan ada pula yang mengecam sosok seperti Yuni. Di sisi lain, ada juga yang mengecam sosok Aris yang dianggap tega menduakan cinta Afifah.

Sedangkan karakter Afifah bisa dibilang paling banyak mendapat pembelaan. Berikut ini ada lima faktor yang kemungkinan besar membuat sinetron Orang Ketiga banyak disukai dan mendapat rating tinggi.

1. Cerita Orang Ketiga

2. Orang Ketiga Bikin Baper

3. Pemain Orang Ketiga

4. Soundtrack Orang Ketiga

5. Sudut Pandang Orang Ketiga

Sinetron Orang Ketiga masih terus menghuni peringkat atas rating acara televisi. Ini jadi bukti konsistensi sinetron yang dibintangi Marshanda, Rionaldo Stockhorst dan Naysila Mirdad ini. Jadi, saksikan terus Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading