Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Ep 93, Afifah Marah pada Rangga

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 93 yang tayang hari ini Jumat, 16 Maret 2018. Kali ini di diceritakan Yuni yang berada di rumah masih merasa tertekan. Ia kembali teringat Adit. Yuni berpikir apa Ivan yang mengirimkan padanya, karena terakhir kali Yuni ingat jika baju itu terakhir di Ivan.

Yuni juga ingat ketika Ivan ketus dan memakinya. Yuni yang masih tertekan malah berpikir jika ia ingin bicara pada Ivan. Yuni tahu Ivan juga sedih tapi ia ingin agar Ivan tak terus menekannya. Rangga yang berada di ruang kerja malah berpikir apa yang ia lakukan sudah keterlaluan. Namun semua itu dilakukan karena tak ingin Afifah terus bersedih kerena perbuatan Aris.

Rangga jadi ingin bertemu dan kembali bicara pada Afifah. Rangga bertemu dan menghentikan Afifah yang saat itu akan kembali ke kantor. Afifah justru marah padanya. Afifah bertanya apakah Rangga pernah mengatakan pada Aris jika ia mencintai Afifah dan ingin merebut Afifah. Mendengar itu, Rangga kaget bukan main, ia berusaha mengelak dan bilang kalau semua itu ia lakukan agar Aris jera.

Ia juga meminta agar Afifah tak terlalu percaya diri. Apa yang dilakukan Rangga untuk membuat Afifah tak direndahkan oleh Aris. Afifah masih terlihat marah, ia malah meminta Rangga tak ikut campur soal urusan rumah tangganya, Afifah juga merasa perbuatan Rangga ini merendahkannya.

Rangga kemudian mengatakan jika ia akan meminta maaf pada Aris. Afifah lalu pergi meninggalkan Rangga dengan perasaan marah. Rangga merasa sedih. Sementara itu, Ivan yang tiba di rumah masih terlihat kesal pada Nila. Ivan malah makin terkejut saat melihat kedatangan Yuni yang terlihat menangis.

Ivan Nyaris Pukul Yuni

Ia juga bertanya apakah Ivan yang mengirimkan baju milik Adit. Yuni kemudian memohon pada Ivan agar tak melakukan hal itu, karena itu hanya membuat Yuni merasa sedih. Ivan malah membalas Yuni dengan emosi.

Yuni yang tak tahan kembali membalas Ivan, ia mengatakan jika Ivan selama ini tak pernah membantu mengurus Adit. Ivan malah makin marah dan nyaris memukul Yuni. Sambil menangis, Yuni malah meminta Ivan memukulnya karena ia lalai dalam menjaga Adit. Tapi, Yuni memohon agar Ivan tak lagi menterornya.

Mendengar itu, Ivan jadi malah tak tega. Ivan mengingat perkataan Nila yang menjelaskan bahwa Yuni adalah yang paing sedih atas kejadian ini. Ivan tak bisa menahan emosi malah memilih membanting barang di dekatnya dan meminta Yuni pergi. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading