Sukses

Entertainment

Bukan Momongan, Ini Doa Utama Zaskia Sungkar di Tanah Suci

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar dan suaminya, Irwansyah sering menjalankan ibadah umrah. Untuk yang belum lama ini, menjadi pengalaman pertama bagi Zaskia dan Irwansyah umrah sambil menemani jamaah travel miliknya.

“Alhamdulillah berjalan dengan khidmat pulang juga happy banget, kesempatan dikasih sama Allah kembali ke sana mudahan umrahnya mabrur bisa menjadi orang lebih baik, dan bisa kembali lagi ke sana (tanah suci),” kata Zaskia Sungkar di Jakarta, belum lama ini.

 

Menurut Zaskia, setiap kali menginjakan kaki di Tanah Suci, dirinya tak pernah lupa memanjatkan doa khusus. Bukan terkait momongan, Zaskia mengaku memiliki doa lain yang lebih diutamakannya.

"Doanya supaya dipertebal keimanannya, diampuni dosa-dosanya, itu doa utamanya," kata Zaskia.

 

Untuk masalah momongan, lanjut Zaskia, ia dan suami tak pernah lelah untuk terus berdoa dan berupaya. Ia mengaku dalam waktu dekat kembali akan menjalani program untuk mendapat momongan. Apabila dokter menyarankan untuk bayi tabung, Zaskia mengaku tak masalah.

“Tergantung nanti apa yang dianjurkan sama dokter. Maksudnya bayi tabung atau apapun sama saja ya menurut aku. Itu cuma dibantu untuk prosesnya lebih cepat, lebih gampang. Ya dijalanin saja, kalau memang disarankan, ya ga masalah,” kata Zaskia Sungkar.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dari Nagita Slavina Hingga Citra Kirana, Berikut Tampilan Selebritis yang Hadir di Akikah Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Artikel Selanjutnya
13 Potret Rumah Irwansyah yang Terancam Disita oleh Bank, Imbas Penipuan Adik Kandung