Sukses

Entertainment

Makin Salah Fokus, Millendaru Goyang Dadanya yang Mulai Berisi

Fimela.com, Jakarta Sepeninggal sang ayah untuk selama-lamanya, Millendaru kerap menjadi pembicaraan di media sosial. Hal tersebut lantaran perilaku Millendaru sebagai androgini yang tidak berubah. Padahal, banyak netizen berharap, momen wafatnya sang ayah bisa mengubahnya kembali menjadi lelaki sejati.

Perilaku dan tingkah laku Millendaru pun tak lepas dari sorotan di media sosial. Seperti halnya ketika sebuah video Millendaru sedang memamerkan dadanya yang lebih berisi kepada dua temannya di sebuah restoran, tersebar melalui akun instagram gosip.

 

Dalam video tersebut, Millendari mengenakan busana V neck berwarna merah dengan belahan dada yang mulai terlihat. Seorang temannya yang merekam video tersebut menanyakan kabar dari Millendaru.

"Apa kabar mba?" ujar seorang pria dengan nada kemayu pada keponakan Ashanty tersebut.

Kemudian dia kaget saat Millendaru kemudian menggoyangkan bagian dadanya dengan tangan. Seakan ingin memperlihatkan, bahwa kini dadanya telah berisi.

 

Hujatan netizen pada Millendaru

Netizen pun langsung bereaksi di kolom komentar postingan tersebut. Ada yang langsung menghujat Millendaru, namun ada pula yang penasaran, kenapa bagian dada Millendaru bisa berisi seperti itu.

"Itu kok bisa numbuh ya. Kalau oplas juga kok sedikit-sedikit nggak langsung gedong saja. (Mikir keras) apa minum obat pembesar? (Mikir keras-keras)," tulis akun @ummi_haidarhaikal.

"Muka udah di make up jadi cantik, rambut udah dipanjangin, gigi udah di veener, payudaranya juga udah numbuh. Tinggal operasi kelamin ya len biar lengkap jadi ceweknya. Tapi biarpun kamu operasi beribu-ribu kali len, tetap saja cewek kw len ya," sindir akun @tiaraaliffiap.

 

Millendaru diminta ingat almarhum ayahnya

Selain hujatan dan sindiran, Millendaru juga diingatkan netizen untuk mengingat ayahnya yang telah tiada. Sebab, banyak netizen yang merasa, perilaku Millendaru telah melewati batas. Apalagi sang ayah belum lama meninggal dunia.

"Kasihan bapaknya di kuburan," tulis akun Shantiyeni.

"Menjijikan, kasihan ortunya," tulis akun @gitakartikamartha.

"Bukannya insyaf bapaknya meninggal eh malah makin menjadi-jadi. Nggak kasihan apa sama orangtuanya apalagi yang sudah meninggal tanggung jawabnya besar tuh di akherat," tulis akun @rh_ahgassi.

Millendaru memang belum lama ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya. Saat sang ayah wafat, Millendaru terlihat menunjukkan kesedihannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading