Sukses

Entertainment

Unggah Kata-kata ini Ashanty Tampar Millendaru?

Fimela.com, Jakarta Ashanty merupakan salah satu selebriti yang sering kali mengungah sesutau ke akun instagram miliknya. Dan baru-baru ini, Ashanty pun seakan menggampar seseorang dengan kata-kata menohoknya. Apakah itu untuk Millendaru?

Melalui akun instagram story pada Jumat (9/3/2018), Ashanty mengunggah kata-kata yang seakan dirinya tengah kesal dengan sikap dan tingkah laku seseorang yang tidak mau berubah. Meskipun sang ayah dari orang tersebut sudah meninggal dunia.

"Jika kita menyayangi orang tua kita yang sudah tiada, cara membahagiakan mereka adalah menjadi anak yang soleh atau solehah. Yang dapat meringankan dosa-dosa mereka, dan membawa ke orangtua kita ke surga, bukan membuat mereka disiksa dengan ulah kita!! #noteforyself," tulis Ashanty.

Belum diketahui apakah status dari istri Anang Hermansyah itu mengacu kepada siapa. Namun di akun gosip yang mengunggah postingan Ashanty itu, banyak warganet yang menyebut Ashanty menyindir Millendaru.

"Sambilan nyindir juga sih, tapi mau gimana pun jenis nyindirnya, emang ini tujuannya benar kan karna ponakannya juga sudah kelewat batas jauh banget," kata akun gvdmn

"Kayaknya untuk milen nih," timpal akun ismailia_chan05

Hubungan Ashanty dan Millendaru Semakin Memanas

Seperti yang diketahui sebelumnya, hubungan Ashanty dan Millendaru memang sempat renggang dikarenakan perubahan sikap serta tingkah laku yang dilakukan Millendaru. Hingga ayahandanya meninggal Millendaru pun belum berubah. Bahkan yang terbaru, beberapa hari lalu tersebar luas foto Milendaru menggunakan bra yang sempat menjadi perbincangan banyak orang. Karena banyak yang menilai Milendaru tak seharusnya melakukan hal tersebut dikarenakan dirinya adalah seorang laki-laki.

What's On Fimela
Loading