Sukses

Entertainment

Ashanty Lulus S2, Aurel Hermansyah Beri Ciuman Mesra

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukannya, Ashanty berhasil meraih gelar S2 dari program pascasarjana di Binus International yang ditempuhnya selama 1,5 tahun. Ia mendapat nilai tesis A. Senyum bahagia tampak di wajah ibu sambung Aurel Hermansyah itu tampak memegang tanda kelulusan dan sebuket bunga.

"Ngga nyangka ya Allah perjuangan aku selama 1,5 tahun.. untung lancar ngga ada ngulang.. hamil Arsya 9 bulan tetep kuliah.. Alhamdulillah hari ini lulus dengan nilai A.. Amin ya Allah," ungkap Ashanty itu, Selasa (20/2/2018).

 

Atas kelulusannya itu, Ashanty mengucapkan terima kasih kepada keluarga, suami, anak-anak, dan lain-lain, termasuk dosen-dosen, baik dosen saat perkuliahan, juga dosen pembimbing dan penguji.

"huhuu ngga bisa berkata apa-apa lagi.. dan paling utama terima kasih padamu ya Allah😍," tulis Ashanty.

 

Mual dan Asam Lambung Naik

Sebelum ujian dimulai, perasaan Ashanty sempat campur aduk. Mulai dari mual, asam lambung naik, hingga tak bisa tidur.

"Thanks buat dosen penguji kami.. udah mual banget, asam lambung naik, ngga bisa tidur, semua terbayarkan tadi selama 2 jam didalam.. bakalan kangennnn!!," tulis Ashanty dalam keterangan foto yang lain.

Ashanty Dapat Ciuman Mesra dari Aurel Hermansyah

Kebahagiaan juga dirasakan semua keluarga Ashanty. Dalam foto yang diunggah Suwarsiha Asih, pengasuh anak Ashanty, Aurel dan Azriel ikut menenami.

Dengan penuh kebahagiaan, Aurel Hermansyah tampak mendaratkan ciumannya ke pipi kiri Ashanty. Mereka bahagia ibundanya itu berhasil menyelesaikan kuliah S2-nya di tengah kesibukannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading