Sukses

Entertainment

Karena Foto Ini Ashanty dan Donna Agnesia Dibilang Mirip

Fimela.com, Jakarta Berteman baik, Donna Agnesia kedapatan berkunjung ke rumah Ashanty. Dalam kesempatan itu, mereka berfoto bersama yang kemudian diunggah ke akun media sosial. Siapa sangka, posting-an itu malah riuh dibicarakan netizen.

Terlihat duduk di lantai, kedua pesohor dalam negeri ini tengah menikmati waktu bersama. "Yeay hari ini foto sama Arsy. Makasi bunda @ashanty_ash @queenarsy," tulis istri Darius Sinatria tersebut di keterangan foto.

Dari unggahan itu, warga dunia maya pun ramai membicarakan wajah keduanya. Pasal, di foto tersebut, wajah Ashanty sekilas dikatakan mirip dengan Donna. Apalagi cara senyum dan garis pipi yang terlihat di wajah keduanya.

Sontak, warga dunia maya pun langsung membubuhkan komentar demi komentar di unggahan tersebut, di mana kebanyakan dari mereka berpikir dua ibu ini memang memiliki wajah serupa satu sama lain.

"Lho kok mirip sih?" tulis salah satu netizen. "Ini gue doang, apa betulan mereka mukanya mirip?" sambung yang lain. Tanggapan-tanggapan serupa pun bisa didapatkan di unggahan yang memperlihatkan Ashanty dan Donna Agnesia tersebut.

Sumber: Dream.co.id

Penulis: Maulana Kautsar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading