Sukses

Entertainment

Beda Gading Marten dan Gisella Anastasia Urus Gempi

Fimela.com, Jakarta Soal mengurus anak, Gading Marten dan sang istri, Gisella Anastasia, ternyata punya peranan berbeda. Sebagaimana diketahui, anak mereka, Gempita Nora Marten, kini tengah menjejak usia ke-3 tahun.

"Kalau sama bapaknya manja saja. Karena kalau sama bapaknya main," tutur Gading saat ditemui di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018). Sementara, Gisel punya lakon lain dalam mengurus Gempi.

"Kalau sama mamanya makan, mandi, atau segala macem. Jadi, kalo sama mamanya ada berantem, kalau sama saya kan tinggal main doang," sambung Gading. Soal mendidik anak, Gading juga punya pandangan tersendiri.

"Nggak gampang untuk mendidik anak. Apalagi sekarang sudah serba modern, canggih. Dulu zaman kita kan belum seperti itu. Ya gimana caranya bisa melepas anak tapi bisa membatasi juga. Itu yang masih belajar terus," imbuhnya.

Juga, Gading Marten menjelaskan kekhawatiran membesarkan anak. "Atittude anak-anak nanti setelah terpancar dari orangtuanya, tapi dari pergaulannya, sekolah seperti apa. Sekarang media sosial sudah seperti apa. Nanti kedepannya lebih parah lagi, mungkin atau segala macam," tutur suami Gisella Anastasia tersebut.

Cerita Liburan Gading Marten Bareng Gempi

Liburan bareng, Gading Marten membeberkan seru perjalanannya bersama sang buah hati, Gempita Nora Marten. Juga terlihat Gisella Anastasia, mereka tampak menikmati cantik lanskap kota Melbourne, Australia.

"Gempi agak kaget lihat kembang api kembang api, tapi dia enjoy. Memang dia tau lagunya Brono Mars. Itu konser pertama dia, abis itu kita jalan jalan. Abia itu kita ajak ke tempat bermain. Ya memang ada waktunya sama anak, ada waktunya kita sama istri doang. Kadang kita ada waktu ketemu sama teman-teman," ujar Gading.

Gempi Sudah Mau Punya Adik?

Kerap terlihat kompak nan harmonis, rencana untuk menambah momongan sudah cukup sering mampir di telinga Gading Marten dan Gisella Anastasia. Namun, apakah Gempi sendiri sudah ingin punya adik?

"Nggak, belum. Cuma buat bercandaan doang. Kayak, 'Gempi mau punya adek nggak?'. Dia jawab kadang mau, kadang nggak (opunya adik). Memang dia (Gempi) belum ngerti lah," Gading menjelaskan. (Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading