Sukses

Entertainment

Cita Citata Terpesona Keindahan Alam di Jepang

Fimela.com, Jakarta Negeri Sakura Jepang sepertinya punya kenangan tersendiri bagi Cita Citata. Tahun ini, untuk kedua kalinya, pedangdut 23 tahun itu berencana untuk kembali mengunjungi Jepang sebagai destinasi liburannya.

"Ya, sebenarnya dari tahun kemarin sudah ada keinginan (ke Jepang), tahun ini banyak refresh-nya," ucap Cita Citata di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018).

Ada beberapa hal yang membuat pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini itu terkesan dengan negara Jepang yakni keindahan alamnya. Terlebih, saat bertepatan dengan musim semi dimana bunga sakura mulai bermekaran.

"Lagi ke gunung lihat Sakura saja. Pas ke sana aku lihat sudah mulai berbunga. Karena aku suka gunung, suka nature, suka alam, jadi ya suka view yang bagus," tuturnya.

Sayangnya, rencana Cita Citata ke Jepang pada tahun ini juga diselingi dengan agenda pekerjaan. Meski dalam waktu yang terhitung singkat, ia berharap tetap memiliki waktu untuk memanjakan mata sekedar refreshing dari rutinitasnya sehari-hari.

"Lima hari saja, karena banyak kerjaan juga. Ya pengennya sih kemana-mana. Cuma ya karena ada pekerjaan lagi," ujar Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading