Sukses

Entertainment

Istri Kedua Opick Meninggal Pasca Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Tersebar lewat pesan singkat, perempuan yang disebut menjadi istri kedua penyanyi religi Opick, Wulan, telah tutup usia, Bersama berita duka tersebut, disebutkan pulabila Wulan meninggal pasca melahirkan anak dari hasil pernikahan dengan pelantun Tombo Ati tersebut.

"Innalillahi Wa Innaailaihi Rajiun telah berpulang ke rahmatullah istri Opick, mbak Wulan sehabis melahirkan. Semoga mendapatkan Syurga-Nya," demikian pesan singkat yang tersebat lewat aplikasi chat.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kabar meninggalnya Wulan dibenarkan oleh kerabat Opick, Ustaz Solmed. Ia juga menyebut jika Wulan meninggal setelah melahirkan. Namun, soal detail kronologi meninggal, Solmed masih enggan memberitahu.

 

"Meninggal setelah melahirkan. Hanya saja apakah setelah melahirkan, apakah ada jeda beberapa hari, atau saat melahirkan itu yang kita tidak tahu," kata Ustaz Solmed kepada wartawan melalui aplikasi pesan singkat, Senin (19/3/2018).

Usai meninggal, sambung Solmed, jenazah pun dibawa ke rumah duka di kediaman Opick di kawasan Cakung, Jakarta Timur. "Meninggal pukul 9 malam. Saya belum tahu caesar atau normal (meninggal). Sudah dibawa ke kediamannya mas Opick," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading