Sukses

Entertainment

Bersimpuh di Depan Jenazah Sang Istri, Begini Kondisi Opick

Fimela.com, Jakarta Wulan, perempuan yang selama ini disebut sebagai istri kedua penyanyi religi Opick telah meninggal dunia. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ia tutup usia pada Minggu (18/3/2018) malam usai melahirkan bayi hasil pernikahan dengan Opick.

Dalam beberapa foto yang beredar di aplikasi pesan singkat, Opick terlihat begitu berduka atas kepergian sang istri. Di depan jenazah almarhumah yang sudah ditutup, lelaki 44 tahun tersebut terlihat duduk bersimpuh.

Sambil mengangkat tangan, Opick terlihat melantunkan doa-doa bagi perempuan yang belum lama menyandang status sebagai istrinya tersebut. Salah satu rekannya, Ustaz Solmed, pun menjelaskan kondisi pelantun tembang Tombo Ati itu.

 

Meski tengah dilanda rasa duka atas kehilangan sang istri, namun Opick terlihat bisa menguasai emosinya. "Kondisi beliau (Opick) insya Allah beliau sabar dan tabah dengan kejadian ini," tutur Ustaz Solmed.

Jenazah sendiri sudah dibawa ke rumah duka Opick di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Sampai sekarang, Ustaz Solmed belum mengetahui waktu pasti kapan jasad Wulan bakal dikebumikan. "Harusnya iya (dimakamin) sebelum zuhur karena kan meninggal pukul 9 malam," tukas Solmed.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading