Sukses

Entertainment

Pengakuan Istri tentang Kondisi Chef Harada Sebelum Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya Chef Harada memang mengejutkan banyak pihak. Lama tak terdengar kabarnya, koki asal Jepang itu datang dengan berita dirinya yang tengah menderita sakit kronis hingga meninggal dunia pada Senin (19/3/2018) dini hari.

Jenazah pemilik nama lengkap Hiromitsu Harada itu dimakamkan hari ini juga di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Istri dari mendiang Harada, Dewi, pun memberikan pengakuan tentang kondisi mendiang suaminya sebelum meninggal dunia.

"Senin dini hari tadi jam 2.15 WIB (meninggal). Meninggalnya di RS Puri Cinere. Memang sakit. Sempat operasi otot virus lambung juga berapa waktu lalu," ujar Dewi saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh Kapanlagi.com.

"Masuk rumah sakit dari tanggal 15 Februari, sudah satu bulan lebih ya. (Setelah operasi) Bisa ngobrol. Tapi habis operasi nggak bisa jalan. Tapi kalau ngobrol-ngobrol aja bisa. Baru tadi dan langsung (berpulang). Soalnya habis operasi sudah menunjukkan perbaikan padahal," sambungnya.

Nama Chef Harada sempat melambung di kalangan pemirsa televisi karena kemampuan memasak dan juga kelucuannya saat berbahasa Indonesia. Dan gara-gara penyakitnya, ayah dua anak itu sudah tak lagi syuting sejak Desember 2017 silam.

"Mulai Desember sudah nggak aktif karena mulai pengobatan. Masuk rumah sakitnya tanggal 15 Februari sampai sekarang. Dari Desember awal memang sudah berobat jalan aja," pungkas Dewi.

Kabar meninggalnya Chef Harada pertama kali diketahui dari postingan salah satu anaknya, Ayumi Harada, di Instagram. Ayumi yang merasa kehilangan itu mengaku sangat mengagumi semangat mendiang ayahandanya dalam melawan sakit yang diderita.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading