Sukses

Entertainment

Demi Pengobatan Chef Harada, Anak Rela Jual Mobil

Fimela.com, Jakarta Lama tak muncul di layar kaca, Chef Harada justru datang dengan membawakan kabar tidak enak. Kini Chef Harada justru tengah terbaring di rumah sakit akibat penyakit yang dideritanya.

Kabar ini diumumkan oleh putrinya, Ayumi Harada lewat Twitter dan Instagram. Dalam beberapa postingannya, Ayumi menyebut bahwa ayahnya menderita sakit yang membuatnya rela menjual mobil demi biaya pengobatannya.

"Ya Allah hari ini ada rapat dokter. Lancarkan pemulihan papa kuatkan papa aku angkat penyakitnya, semoga hasil nya bagus hasil nya enak didenger ya Allah. Amin," tulis Ayumi di Twitter, (8/3).

 

Dalam keterangannya Ayumi juga menjelaskan bahwa dirinya merelakan kehilang mobilnya demi pengobatan sang ayah. Yang penting baginya, Chef Harada lekas sembuh dan dangkat segala penyakitnya.

"Ku tahu biaya bukan masalah utama. Papa sehat dan sembuh itu yang utama. Tapi tanpa biaya Rumahsakit pun tak akan bergerak. bye-bye mobil ku. Ku dengan senang hati akan menaiki ojek online. Syukur alhamdulillah aku bisa diajak susah. Cepat sembuh pa ya," lanjut Ayumi, (12/3).

Dalam foto-foto yang ditunjukkan oleh Ayumi di dunia maya, nampak kondisi Chef Harada yang terbaring lemah di rumah sakit. Namun Ayumi enggan menyebutkan apa penyakit yang diderita ayahnya, karena itu adalah privasi keluarga.

Namun dalam beberapa statusnya, Ayumi menyebut bahwa Chef Harada sudah menjalani operasi. Sayangnya, hasil dari operasi tidak seperti prediksi dokter, yang awalnya menyatakan akan sembuh, namun ternyata fakta menunjukkan hal lain.

Kini hanya doa yang bisa diberikan oleh para fans buat Chef Harada. Keluarga pun berterima kasih atas semua dukungan yang diberikan oleh fans. Pada postingannya, Ayumi meminta kepada Chef Harada memikirkan dirinya sendiri, tak perlu memikirkan persiapan pernikahannya.

 

Sumber : Kapanlagi.com

Penulis : Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading