Sukses

Entertainment

5 Pengakuan Melody JKT48 Menjelang Lulus

Fimela.com, Jakarta Setelah 6,5 tahun bergabung, Melody memutuskan untuk lulus dari JKT48 yang membesarkan namanya. Keputusan tersebut sebelumnya telah lebih dahulu diumumkan Melody pada JKT48 Request Hour Concert di Balai Sarbini, pada 4 November 2017 lalu.

Namun di balik pilihan itu, pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani tersebut sempat ragu untuk lulus. Beberapa tahun lalu ia sempat ingin lulus namun terhalang oleh rasa tidak yakin.

Sebelum resmi lulus dari JKT48, Melody mempersiapkan persembahan istimewa untuk penggemar setia. Ia bakal menggelar konser graduation dan dua acara handshake usai konser.

Penampilan tersebut akan menjadi suguhan terakhir Melody setelah memilih untuk lulus. Akan ada sederet kejutan yang bakal ia hadirkan di konser kelulusan tersebut.

Lantas, seperti apa saja pengakuan Melody JKT48 terkait kelulusannya? Yuk, simak penuturan Melody selengkapnya lewat wawancara reporter Nuzulur Rakhmah/KapanLagi.com seperti berikut ini.

1. Melody Sempat Terpikir Lulus Beberapa Tahun Lalu

2. Melody Merasa Cukup 6,5 Tahun di JKT48

3. Alasan Melody Lulus Tahun Ini

4. Tanggapan Melody Soal Penggantinya

5. Serangkaian Acara Menjelang Melody Lulus

Nah, itu dia 5 pengakuan Melody menjelang lulus dari JKT48. Penasaran dengan agendannya usai lulus? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading