Sukses

Entertainment

Cobaan Hidup, Opick Kehilangan Istri Kedua dan Anak Sekaligus

Fimela.com, Jakarta Opick tengah berduka. Dalam waktu yang berdekatan, ia kehilangan dua orang yang dicintainya. Kehilangan anak yang baru dilahirkan, lalu kehilangan istri keduanya, Wulan untuk selama-lamanya. Belum lagi ia tengah menghadapi gugatan cerai istri pertamanya, Dian Rositaningrum.

Dalam ucapannya sebelum jenazah Wulan, istri keduanya diberangkatkan ke tempat pemakaman, Opick mengurai dukanya yang teramat dalam.

 

"Masya Allah, hari ini istri saya meninggal, saya jadi saksinya dia mengerjakan salat 5 waktu, suka bersedekah. Hari ini saya ridho dunia akhirat seperti janji Rasulillah bahwa apabila ada seorang istri meninggal dan suaminya ridho, dipastikan dia jadi ahli surga," ujar Opick di depan pelayat.

Opick juga menceritakan tentang perjuangan sang istri melahirkan anaknya. Namun, Tuhan berkata lain. Buah hatinya meninggal dunia.

 

"Dia telah berjuang dengan kematian anak pertama, kemudian tahu berikutnya meninggal lagi. Yang kedua juga 8 bulan juga. Perempuan dan laki-laki. Inilah Wulan Mayasari, saya jadi saksinya dia adalah ahli surga. Terima kasih yang hadir kali ini. Amin terima kasih," lanjut Opick.

Seperti yang sudah ramai diberitakan, Wulan, istri kedua Opick meninggal dunia usai melahirkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading