Sukses

Entertainment

Bercadar, Istri Pertama Opick Datang ke Rumah Duka

Fimela.com, Jakarta Hubungan Opick dan istri pertamanya, Dian Rositaningrum memang sedang tidak baik. Dian telah mengajukan gugatan cerai pada Opick. Disebut-sebut lantaran Opick telah menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Wulan.

Bahkan, menurut penelusuran di lapangan, istri pertama Opick sudah tidak lagi tinggal satu rumah dengan Opick di kediaman mereka. Dian tinggal tak jauh dari rumah yang telah dibangun bersama-sama dengan cinta tersebut.

 

Sampai akhirnya ada kabar duka, Dian Rositaningrum, istri pertama Opick pun datang melayar ke kediaman Opick dan istri keduanya. Dian datang dengan menggunakan cadar dan hampir tak terlihat awak media yang sudah berkumpul sejak pagi hari di sekitar rumah duka.

Kehadiran Dian untuk melayat ke rumah duka tidak menarik banyak perhatian orang sekitarnya. Laporan pandangan mata di lapangan menyebutkan, Dian terlihat tidak terlalu ekspresif saat tiba di lokasi.

Dian, istri Opick terlihat berbaur dengan pelayat lainnya dengan mengenakan busana muslimah hitam dan cadar. Perihal cadar, memang Dian sudah memutuskan untuk mengenakannya beberapa waktu belakangan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading