Sukses

Entertainment

Istri Kedua Opick Meninggal Dunia, Netizen Heboh Bahas Karma

Fimela.com, Jakarta Wulan Mayasari, istri kedua Opick menghembuskan napasnya yang terakhirnya pada Minggu malam (18/3/2018). Kabar yang beredar, Wulan meninggal usai melahirkan anak hasil pernikahannya dengan Opick. Kabar tentang meninggalnya Wulan kemudian beredar luas di media sosial dan pesan aplikasi.

Salah satu yang menyebarkan kabar duka tersebut adalah akun instagram gosip @lambe_turah. Dalam postingannya, terdapat tiga buah foto yang menunjukkan suasana duka Opick.

 

Mulai dari rumah sakit, hingga saat jenazah disemayamkan di rumah. Terlihat Opick berusaha tegar menghadapi kenyataan hidup, ditinggal sang istri untuk selamanya.

Laporan pandangan mata dari kediaman Opick di kawasan Cakung, Jakarta Timur terlihat sudah mulai ramai oleh sejumlah teman dan keluarga. Bendera kuning pun sudah bertebaran di sekitar lokasi rumah Opick.

 

Wulan Mayasari, istri Opick meninggal dunia usai melahirkan bayi laki-laki. Sebelumnya ramai diberitakan, bayi Wulan tersebut meninggal dunia dalam kandungan.

 

Meninggalnya istri kedua Opick, netizen heboh

Kabar meninggalnya Wulan, istri kedua Opick cepat tersebar di media sosial. Netizen pun banyak yang memberikan simpati pada Opick, penyanyi spesialis lagu religi tersebut. Namun, ada pula yang nyinyir mengomentari wafatnya istri kedua Opick.

Dikutip dari komentar netizen di akun @lambe_turah, banyak netizen juga yang memberikan pembelaan terhadap Wulan.

"Terlepas dari kesalahan dan kekhilafan almarhumah, tolonglah setidaknya kita menghargai beliay yang sudah tiada. Ntar kalau pada meninggal juga nggak mau diomongin yang jelek-jelek kan," tulis akun @fwkquavo.

"Meninggal itu takdir bukan karma. Semoga Khusnul Khatimah," tulis akun @rabayanifirli.

"Stress dia anaknya sudah meninggal duluan, ketahuan netizen jadi pelakor," tulis akun @daely_pass.

Saat berita ini diturunkan, jenazah Wulan Mayasari, istri kedua Opick sedang disiapkan untuk dimakamkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading