Sukses

Entertainment

Mengenal Sosok Wulan, Istri Kedua Opick

Fimela.com, Jakarta Wulan Mayasari, namanya santer dilekatkan sebagai istri kedua Opick. Bagi sebagian orang, Wulan juga disebut sebagai duri di rumah tangga lelaki 44 tahun tersebut dengan sang istri pertama, Dian Rositaningrum. Namun, siapa tahu?

Pasal, curahan hati hanya datang dari pihak Dian, baik Opick dan Wulan tak pernah angkat bicara soal isu miring yang menerpa keduanya hingga perempuan 34 tahun itu tutup usia kemarin, Minggu (19/3/2018), sekira pukul 21.00 WB.

Sebagaimana diketahui, Wulan merupakan backing vocal yang sudah bekerja selama tak kurang dari 7 tahun. Dari situ, berdasarkan pernyataan Dian, keduanya saling berkenalan. Bahkan, Dian menyebut, Wulan sudah sering tinggal di rumahnya selama bekerja.

Sementara semasa hidup, lewat akun Instagram yang kini sudah dinon-aktifkan, Wulan kerap bercerita tentang keseharian, termasuk soal asmara dengan sosok suami yang diduga Opick. Lewat sederet keterangan foto, ia tak segan menceritakan intimasi dengan sang pujaan hati.

Kendati demikian, disebutkan istri pertama Opick, bila sang suami dan Wulan Mayasari menikah melalui sambungan telepon dan dinikahkan oleh ustaz yang dekat dengan kehidupan Dian dan juga pelantun Tombo Ati tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading