Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Istri Kedua Opick Sakit-sakitan

Fimela.com, Jakarta Duka tengah merundung Opick pasal istri keduanya, Wulan Mayasari, telah menghembuskan napas terakhir pada Minggu (18/3/2018) sekira pukul 21.00 WIB. Santer disebutkan, perempuan 34 tahun itu meninggal setelah melahirkan anak hasil pernikahannya dengan Opick.

Namun, menurut keterangan kerabat Opick, Ustaz Derry Sulaiman, Wulan telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut kurang lebih 2 bulan lalu. Saat itu, usia kandungan Wulan diketahui sudah memasuki bulan ke-8. Karena sang jabang bayi meninggal dalam kandungan, maka proses persalinan pun dilakukan lebih dini.

"Iya beliau (Wulan) sakit setelah melahirkan. Sudah bolak-balik ke rumah sakit dan sempat diopname. Anaknya meninggal dalam kandungan, jenis kelaminnya laki-laki," tutur Derry seperti dikutip dari salah satu media online, Senin (19/3/2018). 

Menurut Derry, sebelum berpulang untuk selama-lamanya, Wulan sempat dibawa ke rumah sakit. "Mas Opick sempat telepon saya, minta doa semalam. Tapi, ternyata jam 9 malam, mbak Wulan meninggal dunia. Jadi memang beliau sakit-sakitan setelah melahirkan," ujarnya.

Saat ini jenazah Wulan sudah berada di rumah duka di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Rencananya jasad istri kedua Opick ini akan dimakamkan setelah zuhur. "Harusnya iya (dimakamin) zuhur karena kan meninggal pukul 9 malam," tutur salah satu kerabat Opick, Ustaz Solmed.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading