Sukses

Entertainment

Istri Kedua Meninggal Dunia, Opick Mengusap Lembut Wajah Wulan Mayasari

Fimela.com, Jakarta Penyanyi religi Opick sedang berduka istri keduanya, Wulan Mayasari meninggal dunia di rumah sakit, Minggu (18/3/2018) malam. Ditemani beberapa sahabatnya, tampak Derry Sulaiman, Opick tampak berada di sebuah ruangan di rumah sakit.

Opick tampak mengenakan busana hitam dipadu sorban hitam serta peci hitam terlihat sedih. Jenazah Wulan tampak terbujur dengan dibalut selimut putih. Beberapa selang infus tampak terlihat masih menempel di dekat almarhumah.

 

Ia kemudian mengusap lembut wajah Wulan dengan tangan kirinya disaksikan Derry Sulaiman dan beberapa kerabatnya. Mereka berusaha menenangkan Opick dengan memeluknya.

Dari rumah sakit, jenazah almarhumah kemudian disemayamkan di kediaman Opick. Di hadapan jenazah istrinya itu, Opick tampak bersimpuh di depan jenazah istrinya. Ia memanjatkan doa sambil mengangkat kedua tangannya.

 

Kabar meninggalnya Wulan Mayangsari dibenarkan oleh sahabat Opick, Ustaz Solmed. Ia juga menyebut jika Wulan meninggal setelah melahirkan. Namun, Solmed enggan merinci detail kronologi meninggal meninggalnya Wulan.

"Meninggal setelah melahirkan. Hanya saja apakah setelah melahirkan, apakah ada jeda beberapa hari, atau saat melahirkan itu yang kita tidak tahu," kata Ustaz Solmed, sahabat Opick tentang meninggalnya Wulan Mayasari, kepada wartawan melalui aplikasi pesan singkat, Senin (19/3/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading