Sukses

Entertainment

Disebut Hamil Duluan ini Jawaban Menohok Mytha Lestari

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Mytha Lestari mengumumkan telah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Barry Maheswara Siddique. Kabar tersebut ia unggah di akun instagram miliknya pada 14 Februari 2018 lalu. Dalam foto tersebut dirinya mengunggah potret nya yang sedang memegang tes pack. Terlihat wajah bahagia yang ditujukan Myhta kearah kamera tersebut.

Beberapa hari kemudian dirinya kembali mengunggah fotonya ke akun instagram dan foto tersebut pun menjadi sorotan banyak orang. Bahkan ada warganet yang menyangka Mytha Lestari hamil duluan sebelum menikah.

Foto tersebut memperlihatkan Mytha Lestari yang tengah menggunakan dress panjang berwarna hitam bermotif bunga. Ia pun memalingkan wajahnya dari kamera. Pada keterangan foto Mytha mengatakan dirinya ingin jalan-jalan dan berbelanja. Hal tersebut bukan tanpa alasan, lantaran sang dokter memintanya untuk jalan-jalan. "Ibu hamil lagi belanja. Kata dokter Ali, gue enggak boleh kelamaan di rumah mesti jalan-jalan #17weekpregrant," tulisnya.

Namun ada saja warganet yang memberikan komentar negatif tentangnya. Bahkan Mytha dikira hamil duluan sebelum dirinya menikah. "Mytha Lestari cepat banget sudah 17 minggu saja. Hamil duluan ya? " tulis akun sophiana9157. 

Tak terima dengan tuduhan yang diberikan warganet tersebut, Mytha pun langsung membalasnya dengan kata-kata menohok. Hal ini diketahui dari instagram story miliknya yang kembali diunggah akun gosip.

"@sophiana9157 hai Sopi. Saya menikah tanggal 5 November 2017 sekarang saya masih 17 minggu, tanggal 13 November setelah ngunduh mantu saya masih menstruasi, dan yang paling penting saya menjalani proses pingitan selama 30hari sebelum pernikahan saya, tidak bertemu Barry maupun berinteraksi dengan dunua luar. Kalau kamu tidak tahu, dari pada kamu dosa, lebuh baik kamu bertanya san cari tahu. Ingat fitnah dosanya lebih kejam daripada pembunuhan. Terima kasih Sopi semoga harimu indah," jawabnya.

Tak terima dihujat, suami Mytha Lestari pun ikut memblas komentar tersebut. "@sophiana9157 cuma kosong dua minggu. Kalau komentar tolong di filter yah. Kalaupun niatnya melucu, komentar anda sungguh tidak lucu sama sekali,"  tutupnya.

Mytha Lestari Jelaskan Persoalan

Tak sampai disitu, Mytha kemudian instagram story dan menjelaskan dirinya sangat geram dengan akun tersebut. Terlebih lagi, itu hanyalah akun palsu saja. "Jauhkan saya dari orang-orang jahat seperti ini ya Allah. Sudah jahat terus cuma bikin account palsu ntakitin sama fitnah orang. Semoga dimaafkan dosanya, " tulis Mytha

Mytha ungkapkan kekesalannya melalui instagram story miliknya.  Dirinya menjelaskan sangat kecewa dengan orang yang tidak berpikir sebelum bertindak.

"Sudah diklarifikasi malah dihapus. Daripada kamu hapus ya mending tadi kamu mikir dulu mau nulis apa. Kalau banyak mudorotnya mending enggak usah. Sudah telat sih ya. Saya sudah sakit hati. Meskipun inu akun palsu kamu tetap manusia. Sakit hati saya tetap menuju ke kamu. Siapapun kamu. Saya enggak tahu kamu siapa dan dimana. Balasan Allah lebuh dahsyat daripada saya susah payah mencari kamu, " timpal Mytha Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading