Sukses

Entertainment

Wanna One, dari Insiden Lagu Bocor hingga Comeback

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinantikan, Wanna One siap menjawab rasa penasaran Wannable, demikian fans setia mereka akrab disapa, untuk comeback terbaru. Seperti yang diketahui, Kang Daniel dkk akan hadir dengan mini album kedua bertajuk 0+1=1 (I PROMISE YOU).

Peluncuran mini album tersebut akan dilakukan pada hari ini, 19 Maret 2018, tepatnya pukul 18.00 waktu Korea. Besarnya antusiasme menjelang perilisan telah begitu terasa khususnya di dunia maya.

Selain itu, beberapa waktu lalu serangkaian momen comeback Wanna One turut diwarnai sebuah insiden bocornya lagu terbaru. Hal ini membuat agensi yang menaungi Wanna One, YMC Entertainment, mengambil tindakan tegas.

Lalu, seperti apa selengkapnya terkait comeback Wanna One dan juga insiden lagu bocor? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Insiden Lagu Wanna One Bocor di Internet

Agensi YMC Entertainment segera bertindak ketika salah satu lagu baru Wanna One bertajuk Boomerang telah bocor lebih dahulu di internet. Namun, lagu telah menyebar dengan sangat cepat di dunia maya, tepatnya usai 3 menit diunggah di sebuah chat room.

"Setelah file musik itu bocor, kami menemukan isinya dan kami telah mengambil tindakan, termasuk melaporkan (kebocoran) di dalam perusahaan. Kami menyesal karena lagu itu bocor dan kami berencana menemukan sumber kebocoran dan merespon dengan tindakan yang kuat," jelas YMC Entertainment, beberapa waktu lalu, seperti diwartakan Soompi.

2. Comeback Wanna One

Selain lagu Boomerang yang sempat bocor di interet, Wanna One sebelumnya telah mempersembahkan sebuah track spesial bertajuk I Promise You (I.P.U.). Lagu ini sendiri telah diluncurkan bersama MV pada 5 Maret 2018.

Sementara, boyband pelantun Energetic tersebut bakal secara resmi meluncurkan mini album kedua mereka, 0+1=1 (I PROMISE YOU) dan single Boomerang pada 19 Maret 2018 pada pukul 18.00 waktu Korea. Mini album Wanna One ini sendiri dihiasi oleh total 7 track.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading