Sukses

Entertainment

Liam Gallagher Berhenti Tampil karena Sakit, Ini Reaksi Penonton

Fimela.com, Jakarta Kesehatan menjadi salah satu faktor utama bagi seorang penampil menyuguhkan aksi panggung. Tidak terkecuali dengan Liam Gallagher yang memilih berhenti manggung di festival Lollapalooza Santiago.

The Sun mewartakan, mantan pentolan band Oasis ini terpaksa menghentikan aksi panggungnya karena mengalami infeksi dada. Juru bicara Liam segera mengambil tindakan dan merilis pernyataan resmi melalui akun Twitter Liam.

"Karena infeksi dada yang diidap, kami harus menghentikan penampilan Liam di Lollapalooza Santiago secepatnya. Liam didiagnosa sinus, infeksi telinga dan hidung setelah penampilan di Eropa beberapa minggu lalu yang menjadi penyebab infeksi tersebut. Liam berusaha melanjutkan penampilannya namun sayang, hari ini dia pun kesulitan bernapas di panggung dan tidak bisa melanjutkan penampilan," ujar juru bicara Liam melalui Twitter.

"Liam sangat kecewa dan malu karena ia tidak bisa menyelesaikan penampilannya dan ia meminta maaf untuk siapapun yang datang untuk melihat penampilannya malam ini. Dia berjanji untuk secepatnya menjadwal ulang gig di Santiago," demikian lanjut pernyataan juru bicara Liam.

Selain itu, The Sun menulis jika Liam sempat mengucapkan permintaan maaf karena tidak bisa melanjutkan penampilannya. "Suaraku benar-benar hancur. Aku tidak akan terus berdiri di sini sepanjang malam untuk berteriak dengan suara yang menyeramkan untuk orang-orang. Aku benar-benar minta maaf karena tidak bisa menyanyi dengan benar," ujar Liam.

Namun reaksi yang cukup mengejutkan hadir dari para penonton. The Sun juga mewartakan bahwa para penonton seketika mencemooh Liam Gallagher yang kala itu mengangkat tangan dengan lemah ke udara.

 

Sumber : Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading