Sukses

Entertainment

Permintaan Dian Rositaningrum Usai Istri Kedua Opick Meninggal

Fimela.com, Jakarta Mengenakan busana serba hitam, lengkap dengan cadar, Dian Rositaningrum hadir di antara pelayat di rumah duka di kawasan Cakung, Jakarta Timur, kemarin, Senin (19/3/2018). Berbesar hati, Dian menyatakan turut berduka atas meninggalnya Wulan Mayasari, istri kedua dari sang suami, Opick.

Bersama dengan pelayat lain, Dian duduk dan terlihat turut melantunkan ayat-ayat suci Surat Yasin di samping jasad Wulan yang telah terbujur kaku. Selepasnya, ketika ditanya awak media, Dian pun menuturkan permintaan terkait almarhumah.

Sadar akan pemberitaan negatif yang kerap menyambangi mendiang, Dian minta untuk berhenti berlaku demikian. "Saya mohon setop dengan berita-berita ini (negatif). Saya juga sangat berduka sekali. Mudah-mudahan bisa jadi hikmah untuk saya dan keluarga," ungkap Dian kepada awak media di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin (19/3/2018).

 

Kendati datang ke rumah duka, ibu enam anak ini terlihat tak mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhir. Duka dihaturkan Dian hanya dengan menyambangi rumah duka sebelum jenazah disalatkan.

Tak lama setelah Dian Rositaningrum hadir di rumah duka, jasad istri kedua Opick, Wulan Mayasari, dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Budi Dharma, Semper, Cilincing, Jakarta Utara.

Doa Istri Pertama Opick untuk Wulan Mayasari

Di samping hadir di rumah duka di kawasan Cakung, Jakarta Timur, istri pertama Opick, Dian Rositaningrum juga mengungkap doa untuk mendiang Wulan Mayasari. Dalam keterangannya, Dian berucap ia berdoa yang terbaik untuk perempuan 34 tahun tersebut.

"Diampuni segala dosanya diberi tempat yang terbaik," ucapnya mendoakan mendiang istri kedua sang suami. Juga, Dian memberi isyarat bila dirinya sudah memaafkan semua kekhilafan almarhumah terhadapnya.

 

Dian Rositaningrum Sudah Maafkan Wulan Mayasari?

Tak hanya mendoakan, dalam keterangannya, Dian Rositanigrum juga mengisyaratkan bila dirinya sudah memaafkan Wulan Mayasari, mendiang istri kedua dari sang suami, Opick. Pasal, usai mendoakan Dian meyinggung soal saling memaafkan.

"Saling memaafkan," sambung Dian. Soal kronologi meninggalnya Wulan, Dian mengaku tak tahu. "Saya kalau secara detail nggak tahu (kronologinya). Ya saya berdukalah mudah-mudahan almarhumah amalnya diterima Allah," ucap Dian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading