Sukses

Entertainment

Opick Berkabung, Mediasi dengan Dian Rositaningrum Ditunda Kembali

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau akrab disapa Opick dengan Dian Rositaningrum kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Sidang yang rencananya beragendakan mediasi ini kembali ditunda.

Pasalnya, tergugat dalam hal ini Opick masih dalam suasana berkabung atas meninggalnya istri keduanya, Wulan Mayasari. Seperti diberitakan sebelumnya, Wulan meninggal pada Minggu, 18 Maret 2018 lalu dan dikebumikan sehari setelahnya.

 

"Kebetulan tadi agendanya mediasi kami dari kuasa hukum Opick hadir dalam hal ini. Kita menyampaikan sidang tadi prinsipal kami tidak bisa hadir, alasannya masih berduka," kata Herwinsyah, pengacara Opick di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018).

Sidang sendiri akan dilanjutkan pada tanggal 27 Maret, masih dengan agenda yang sama. "Nanti Insha Allah sidang selanjutnya tanggal 27 Maret, insya Allah bisa hadir. Ketidakhadiran beliau karena sedang berduka," ujarnya.

 

Ketidakhadiran Opick ini sudah diberitahukan oleh pihak kuasa hukum sebelum sidang digelar hari ini. Padahal, sebelum meninggalnya sang istri, Wulan Mayasari, pelantun Bila Waktu Tlah Berakhir ini sudah berkeinginan untuk menghadiri sidang.

"Iya (rencana Opick datang). Sebetulnya dari kemarin kita sudah konfirmasi beliau nggak bisa hadir karena alasan tersebut," tukas Herwinsyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading