Sukses

Entertainment

Opick Temukan Sosok Wanita Shalihah di Diri Wulan Mayasari

Fimela.com, Jakarta Opick mengungkap sosok sebenarnya dari Wulan Mayasari, istri keduanya yang telah meninggal pada Minggu, 18 Maret 2018. Baginya, ia merupakan sosok wanita yang memiliki sifat dan sikap mulia. Di mata Opick Wulan adalah sosok perempuan shalihah.

Hal ini berbeda sekali dengan penilaian orang yang menudingnya jelek, Opick bersaksi bahwa Wulan merupakan sosok yang lebih baik dari sangkaan orang lain. Di depan pusara sang istri, Opick menjadi saksi kebaikan mendiang. "Seperti apa pun pembicaraan di luar, tapi ini orang mulia dan saya menjadi saksi," kata Opick di TPU Budi Darma Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018).

Dalam menjalani kehidupannya sebagai seorang istri, Wulan diakui pelantun Bila Waktu Tlah Berakhir ini senantiasa berlaku lemah lembut. "Masya Allah dia tidak pernah merendahkan saya kalau bicara. Tidak pernah dia meremehkan," ujarnya.

Wulan adalah seorang yang penuh sisi baik. Ketika dihadapkan pada satu cobaan, dirinya selalu bersabar dan menaruh pengharapan yang baik. "Semua dia optimis. Enggak apa-apa, dikit lagi bisa, tenang, sabar, sabar. Ini manusia mulia," ucapnya.

Seraya menangis, Opick melanjutkan bahwa dirinya telah menemukan sosok istri yang shalihah pada Wulan Mayasari. Karenanya, sebagai suami Opick menegaskan bahwa ia ridho terhadap Wulan. "Saya pikir di dunia ini apakah ada perempuan shalihah, ternyata saya menemukan itu. Insya Allah saya ridho dunia akhirat," tukas Opick dengan mata sembab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading