Sukses

Entertainment

Istri Pertama Opick Tak Ikut Antar Jenazah Wulan Mayasari

Fimela.com, Jakarta Proses pemakaman terhadap istri kedua Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick sudah dilakukan. Sebagai suami, Opick terlihat tegar ketika melakoni proses pemakaman jenazah istrinya Wulan Mayasari di TPU Semper (Budi Darma), Cilincing, Jakarta Utara. Sedangkan istri pertama Opick Dian Rositaningrum tak ikut mengantarkan jenazah almarhumah.

Semenjak pagi, keluarga dan teman sang musisi terlihat menyambangi rumah duka untuk mengucapkan belasungkawa. Terlihat, istri pertama Opick, Dian Rositaningrum juga hadir di rumah duka dan sekaligus mensalatkan jenazah.

Namun, ia tak terlihat menghadiri pemakaman Wulan. Menurut salah satu keluarga yang hadir, Dian memang tak ikut serta. Menurut sumber, Dian hanya menyambangi rumah duka, ikut menyalati setelah itu memilih pulang. "Enggak ada mas, gak ikut," katanya sembari mengusap air mata di TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018).

Proses pemakaman sendiri berjalan begitu khidmat. Mengenakan busana muslim serba putih dan berpeci, Opick terlihat tenang dan tabah selama proses pemakanan yang diiringi tahlil dan shalawat nabi. Menurut pantauan Bintang.com, tak ada tenda ataupun penanda di lokasi pemakaman almarhum Wulan Mayasari.

Para pelayat pun rela terpapar panas matahari menjelang tengah hari di area pemakaman. Untuk diketahui, Wulan Mayasari meninggal setelah melahirkan anaknya dari pernikahannya dengan Opick. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (18/3/2018) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Istri pertama Opick ikut menyampaikan duka dengan mendatangi rumah duka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading