Sukses

Entertainment

Opick Ada Niat Pertahankan Rumah Tangga?

Fimela.com, Jakarta Proses perceraian Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum terus berlanjut. Namun, karena saat ini Opick tengah berduka karena meninggalnya Wulan Mayasari, istri keduanya, akhirnya sidang ditunda.

Padahal menurut kuasa hukum Opick, Herwinsyah, kliennya tersebut sudah berniat untuk menghadiri proses persidangan. "Iya (sudah berniat) hadir," tuturnya di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018).

 

Biasanya, ketika tergugat memiliki niatan baik untuk mempertahankan rumah tangga, ia akan bersedia melakukan mediasi dengan penggugat. Ketika disinggung tentang kemungkinan niatan Opick tersebut, kuasa hukum ogah menjawab.

"Kalau terkait itu saya sebagai kuasa hukum belum kapasitas saya menyampaikan hal tersebut. Nanti bisa ditanyakan langsung ke mas Opick sendiri," lanjutnya.

Sebagai kuasa hukum, Herwinsyah berharap bisa menghadirkan kliennya ke persidangan. "Kita sepakat untuk menghadirkan prinsipal kami di sidang selanjutnya. Terkait itu pada proses mediasi kita bisa tahu hasilnya baru nanti itu bisa kami sampaikan baik melalui kami kuasa hukum atau prinsipalnya langsung," imbuhnya.

 

"Nantinya, terkait adanya niatan untuk mempertahankan keluarga atau tidak bisa diketahui dari hasil mediasi yang dilakukan. "Itu tadi saya sudah sampaikan lihat proses mediasi hasilnya seperti apa," tuturnya.

Sidang perceraian Opick dan Dian Rositaningrum akan diagendakan pada 27 Maret 2018. Herwinsyah berharap kliennya bisa memenuhi panggilan sidang mediasi. Kami upayakan karena sidang ketiga. Diagendakan untuk mediasi," tukas kuasa hukum Opick.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading