Sukses

Entertainment

Maria Idol Dipuji Loren Allred Usai Nyanyikan Never Enough

Fimela.com, Jakarta Ada momen menarik ketika penyelenggaraan Spektakuler Show Top 5 Indonesia Idol 2018 yang digelar pada Senin, (19/3). Salah satu kontestan, Maria, yang kala itu dikejutkan dengan video reaksi dari penampilannya saat menyanyikan Never Enough.

Seperti yang diketahui, Maria sempat membawakan soundtrack film The Greatest Showman tersebut di Spektakuler Show Top 7 pada (5/3). Aksi panggungnya yang memukau membuat kelima juri standing ovation.

Tidak hanya itu, penyanyi asli Never Enough, Loren Allred juga mengunggah kembali video penampilan Maria melalui akun Instagram pribadinya. Kejutan lain adalah Loren yang terhubung lewat teleconference di Spektakuler Show Top 5 dan memuji suara Maria.

Kontestan berusia 16 tahun tersebut tidak dapat menyembunyikan antusiasnya. Maria tiada hentinya mengucapkan terima kasih atas pujian dan kekaguman yang ditunjukkan oleh Loren.

Lantas, seperti apa keseruan yang terjadi antara Maria dan Loren Allred di Spektakuler Show Top 5 Indonesia Idol 2018 tersebut? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Pujian Loren Allred untuk Suara Maria

Setelah mengunggah kembali video penampilan Maria menyanyikan Never Enough, Loren Allred mengungkapkan kekagumannya pada suara Maria. Ia bahkan tidak percaya suara indah tersebut hadir dari Maria yang baru berusia 16 tahun.

"Suaranya sangat indah dan memiliki kekuatan di usiamu 16 tahun. Aku tidak percaya kamu baru berusia 16 tahun. Kamu sangat luar biasa," jelas Loren Allred dalam teleconference di Spektakuler Show Top 5 pada (19/3) malam.

2. Dukungan Loren Allred pada Maria

Selain mengungkapkan pujian dan kekaguman, Loren Allred juga memberikan dukungannya untuk Maria. Ia menyebut bahwa Maria akan memiliki masa depan yang cerah dengan talenta yang ia miliki.

"Tetap jalankan apa yang kamu lakukan, pastikan kamu memberikan yang terbaik dalam apapun yang kamu lakukan dan aku pikir kamu akan memiliki masa depan yang cerah. Semua orang mencintaimu," tambah Loren Allred.

Nah, itu dia pujian dan dukungan Loren Allred kepada Maria di Indonesian Idol 2018. Mampukah Maria terus melangkah di ajang tersebut? Kita nantikan saja kelanjutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading