Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Opick, Wulan Mayasari, Dian Rositaningrum

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang duka Opick. Opick diketahui baru ditinggalkan istri keduanya, Wulan Mayasari pada Minggu malam (18/3/2018). Sebelumnya, penyanyi spesialis lagu religi itu juga kehilangan anak yang dikandung Wulan saat berusia 8 bulan di kandungan.

Wafatnya Wulan membuat sejumlah fakta terkuak. Salah satunya adalah pernikahan Opick dan Wulan. Diketahui, kabar yang telah beredar kencang, Opick telah menikah siri dengan Wulan sejak Agustus 2017. Opick dan Dian tidak ingin mengkonfirmasi hal tersebut.

 

Terungkap pula, sebelumnya, Opick juga gagal mendapatkan keturunan dari Wulan, istri keduanya. Hal tersebut lantaran anak pertama mereka pun keguguran di usia sama, 8 bulan.

Meski kehilangan orang yang sangat dicintainya, namun Opick berusaha untuk tegar menghadapinya. Ia merasa yakin, sang istri tercinta bisa melangkah menuju surga, jika dirinya pun ikhlas.

 

Sosok Wulan Mayasari, istri kedua Opick

Sejak Agustus 2017, saat isu pernikahan siri Opick dengan Wulan Mayasari mencuat, banyak yang ingin mengetahui siapa sebenarnya sosok perempuan berparas cantik itu. Wulan merupakan salah satu backing vocal Opick di beberapa kesempatan.

Selain kenal dengan Opick, Wulan juga ternyata merupakan teman dari Dian Rositaningrum, istri pertama Opick. Hal itu yang disebut-sebut membuat Dian merasa kesal, lantaran temannya menikah dengan Opick.

Belum diketahui, kapan Opick dan Wulan menikah. Namun saat meninggal, diketahui jika Wulan sudah dua kali keguguran sebelum akhirnya ia pun meninggal dunia.

 

Dian Rositaningrum maafkan Wulan Mayasari

Setelah Wulan, istri kedua Opick meninggal dunia, lantas bagaimana kelanjutan gugatan cerai Dian Rositaningrum terhadap Opick? Rupanya, sidang mediasi tetap berlanjut. Namun rupanya, tersirat Dian akan mencabut gugatannya itu.

Kepada wartawan, Dian juga sudah mengungkapkan, ia dan keluarganya sudah memaafkan Wulan, istri kedua Opick.

Berita tentang Opick, Wulan Mayasari dan Dian Rositaningrum, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading