Sukses

Entertainment

Kerap Tampil Menggemaskan, Ini Deretan Anak Artis Paling Fotogenik

Fimela.com, Jakarta Namanya juga artis, apa-apa tentang deretan nama poluer ini hampir pasti menyedot perhatian publik. Atensi ini tak jarang juga tercurah pada anak-anak mereka. Wajah lucu dan tingkah yang ada-ada saja kiranya jadi alasan banyak orang gemas.

Dokumentasi akan keseharian anak-anak ini pun kerap diunggah orangtua mereka di akun media sosial. Dalam beberapa unggahan, tampak mereka juga menjalani pemotretan. Di antara sekian banyak, Rio Wibowo dengan akun Instagram @riomotret jadi satu yang kerap menangani pemotretan anak artis.

Dalam sebuah kesempatan, ia pun membeberkan siapa sebenarnya anak artis yang punya wajah paling fotogenik. Juga, dari sebegitu banyak, siapa sih yang ternyata lebih mudah diarahkan dengan konsep-konsep pemotretan tertentu?

"Anak-anak artis ada sih Gempi yang suka foto. Dulu Baby El. Terus ada Nastusha. Anaknya Raffi sering banget datang ke studio karena mami-papinya itu sering foto juga di tempat kita," katanya seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa (20/3/2018).

Soal anak artis yang paling mudah diatur, Rio memilih Gempita. "Gempi sih (paling mudah diatur). Karena mungkin dia udah mengerti dan agak gede. Kalau Nastusha sebenernya juga gampang diatur. Cuma karena dia masih kecil jadi mood-moodan. Ya namanya anak kecil pasti semuanya mood-moodan," tukas Rio.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading