Sukses

Entertainment

Wulan Mayasari Meninggal, Opick Siap Lakukan Mediasi dengan Dian Rositaningrum

Fimela.com, Jakarta Suasana duka masih dirasakan oleh penyanyi religi, Opick. Istri keduanya, Wulan Mayasari telah meninggal dunia pada Minggu, 18 Maret 2018. Karena masih dalam kondisi berduka, Opick pun urung menjalani sidang mediasi dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum.

Mengenai mediasi ini, kuasa hukum Opick, Herwinsyah menyatakan bahwa niatan tersebut bukan karena meninggalnya Wulan Mayasari. Namun, Opick sudah jauh hari sudah membuka keinginan untuk melakukan sidang mediasi. "Ya (bukan karena meninggalnya Wulan), kemarin kami konfirmasi bahwa terkait sidang hari ini beliau mau hadir," tutur Herwinsyah di Pengadilan Agama Jakarta Timur, kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018).

Ia berharap pada sidang selanjutnya kliennya bisa hadir dalam sidang. "Cuma ada alasan tersebut beliau masih berduka, jadi untuk sementara enggak bisa hadir. Kami harapkan sidang selanjutnya beliau hadir," lanjutnya.

Sidang rencananya akan dilanjutkan pada 27 Maret 2018, masih dengan agenda mediasi. Tentang masalah yang mendasari Opick digugat cerai, pihaknya mengatakan tak sesuai dengan rumor yang beredar.

Namun, ia masih tak mau membeberkan alasan sebenarnya. "Pada dasarnya kan perceraian ini sifatnya tertutup. Jadi kewenangan kami sebagai kuasa hukum tidak berwenang untuk hal itu," imbuhnya.

Pun begitu, ia mempersilakan jika nantinya Opick secara pribadi mau terbuka kepada publik. "Kalau pun nanti pak Opick sendiri mau menyampaikan, itu kembali lagi. Apapun nanti yang menjadi alasan perceraian itu menjadi hak klien kami," tukas Herwinsyah. Jadi kita tunggu saja kelanjutan sidang gugatan cerai Dian Rositaningrum pasca kematian Wulan Mayasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading