Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Opick, Lyra Virna, Syahrini

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang kabar duka Opick. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Opick kehilangan istri kedua untuk selamanya. Wulan Mayasari meninggal dunia usai melahirkan anak kedua hasil pernikahannya dengan Opick.

Anak yang ada di dalam rahimnya terlebih dahulu meninggal dunia dalam usia 8 bulan. Setahun sebelumnya, menurut Opick, ia juga kehilangan anak pertamanya di usia kandungan yang juga sama, 8 bulan.

 

Selain dua kali keguguran, wafatnya Wulan juga menjawab isu yang sebenarnya sudah beredar Agustus 2017 lalu. Isu poligami memang mewarnai kehidupan rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum. Opick disebut-sebut menikah lagi dengan seorang perempuan yang dahulunya adalah backing vokal Opick.

Lalu, usai Wulan meninggal, bagaimana nasib rumah tangga Opick dan Dian yang sudah masuk ke pengadilan agama? Menurut kuasa hukum Dian, gugatan cerai kliennya akan diteruskan.

 

Lyra Virna jadi tersangka kasus pencemaran nama baik

Lyra Virna kembali menjadi pemberitaan lantaran statusnya kini sudah tersangka kasus pencemaran nama baik. Peningkatan status dari saksi menjadi tersangka sudah ditetapkan pihak kepolisian pada Jumat, 16 Maret 2018. Hal tersebut terkait laporan Lastu Annisa pada Mei 2017.

Lyra dianggap terbukti melanggar pasal 27 ayat 3 Jo Pasal 45 ayat 3 UU RI Nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan UU RI Nomor 11 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Menurut kuasa hukumnya, Lyra Virna menanggapi peningkatan statusnya tersebut dengan santai. Ia pun siap menghadapinya.

 

Syahrini ditunggu di pengadilan, kasus First Travel

Syahrini masih dinantikan konfirmasinya untuk bisa hadir dalam persidangan kasus First Travel dengan terdakwa Anniesa Hasibuan dan suaminya. Sebelumnya artis cantik Vicky Shu sudah hadir untuk memberikan keterangan.

Syahrini rupanya masih berhalangan hadir lantaran berada di luar negeri. Pihak pengadilan menegaskan, jika Syahrini kembali mangkir sebagai saksi di pengadilan, ia bisa dipidanakan dan diproses secara hukum.

Berita tentang Opick, Lyra Virna dan Syahrini, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading