Sukses

Entertainment

Kreatif dan Unik, Undangan Pernikahan Poppy Sovia Anti Mainstream

Fimela.com, Jakarta Setelah melangsungkan lamaran pada 11 Desember 2017, Poppy Sovia dikabarkan segera menikah dengan kekasihnya, Ahmad Gussaoki (Oki). Hal tersebut diketahui lewat undangan pernikahan yang tersebar di jejaring media sosial.

Undangan pernikahan Poppy dan Oki terkesan kreatif dan unik. Pasalnya, design undangan pernikahan berbeda dan tak seperti biasa pada umumnya alias anti mainstream.

Poppy dan Oki segera mengikrakan janji suci pernikahan pada 24 Maret 2018 mendatang. Sayang, untuk tempat dan lokasi ijab kabul serta resepsi pernikahan ditutup atau dirahasiakan.

Dengan beredar undangan pernikahan yang kreatif dan unik, warganet langsung menuai beragam komentar. Sebab, undangan pernikahan itu, Poppy dan Oki terlihat tengah berdiri dengan menggenakan kaos seragam samaan tapi mereka berlumuran lumpur sehingga terlihat (maaf) kotor. Namun, mereka tampak senang dan tersenyum bahagia sembari menatap wajah.

"Wuihhh minceu dapat undangan unyu unyu dari mba poppy sovia" tulis keterangan foto di akun gosip lambe_turah seperti dikutip Bintang.com, Selasa, (20/3/2018). Netizen pun turut memberikan beragam komentar. "Wah undangan nya anti mainstream," tulis netizen, wiwitsoe.

Netizen puji undangan anti mainstream Poppy dan Oki

Meski terbilang anti mainstream, warganet justru memuji ide kreatif dan unik undangan pernikahan Poppy dan Oki.

Warganet menilai bahwa proses kreatif harus mendapat pujian dan apresiasi karena seni tak ada batasannya. Tak hanya itu, momen bersejarah pernikahan ini harus berkesan dan penuh makna.

"Undangannya gokil parah," tulis netizen, anazulie. Sahut netizen , gputrysl. "Undangan terkeren 2018,".

Poppy Sovia mantab membina rumah tangga

Untuk diketahui, wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 23 September 1984 ini pernah mengatakan bahwa ia segera menikah dengan pria pujaan hatinya setelah menggelar acara lamaran pada 11 Desember 2017.

"Insya Allah pertengahan (2018). Kami belum ngomong-ngomong sampai situ. Beneran deh masih kayak meraba-raba. Yang jelas persiapan insya Allah sudah," ucap Poppy Sovia, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading